nhk

ARRC Sentul 2017 Race-1 SS600: Indonesia Podium 1 Dan 2, Heeebat Ya???

ARRC Sntul 2017b

 

ManiakMotor – Tidak percuma ikut Moto2 Eropa kalau nggak menang di kelas Asia, di negara sendiri pula. Begitulah Dimas Eki Pratama saat juara race-1 SS600 dalam rangka ronde 4 ARRC di Sentul, Indonesia pada Sabtu 12 Agustus 2017. Prestasi tertinggi Dimas yang sudah tahunan ikut ARRC.

Lawan terdekat Dimas juga dari Indonesia, yakni HA Yudhistira. Keduanya sangat berdekatan saat finish. Hiduplah buat Indonesia. “Ya saya ikut SS600 ARRC menggantikan posisi Irfan (Ardiansyah). Di saat sama liburan dari CEV Repsol,” sebut Dimas usai memenangi balapan atas nama Astra Honda Racing Team.

Dimas sudah punya jurus untuk menaklukan ‘musuh’ bebuyutannya di nasional. Keduanya di SS600 memang satu angkatan. Berhubung, Dima sudah punya elmu Eropa, boleh kali ini menang. Dulu-dulunya sulit melewati Yudhistira.

Tahun lalu di Sentul Besar juga dalam rangka ARRC, Dimas hampir juara. Sayang saat itu, malah ada Gerry Salim yang memimpin jauh. Sayang juga tahun ini, SS600 di ARRC nggak semeriah yang dulu-dulu. Pesertanya sudah banyak menyusut. Tapi apa pun, nikmatilah juaranya. MM

BACA JUGA

Hasil ARRC Sentul, Indonesia, 11 – 13 Agustus 2017

BAGIKAN