nhk

ARRC Sentul 2017: Race-2 AP250, Indonesia 1-2, Ketiga Jepang

ARRC Sntul 2017 ap250

ManiakMotor – Kembali pada race-2 AP250 di ARRC Sentul, Indonesia, Minggu 13 Agustus 2017. Pasukan Honda dengan enteng dan setai sekali menyapu sirkuit Sentul yang layak disapu, banyak kerikil. Sapuannya nggak bersih-bersih amat, karena ada kerikil Yamaha R25 Thailand yang nyempil di antara Gerry Salim, Andi Gilang dan pemian Honda dari Jepang, Tomoshy Koyama.

Pemain Thailand yang satu-satunya R25 melejit berebut podium itu bernama Anupab Armoon. Itu pun dengan berbagai jurus skill membalapnya. Isitlahnya dia sudah bermain di atas 100 persen dari kemampuan motor dan dirinya. Juga tertolong slip streaming sejak awal start di belakang Salim sehingga bisa mengikuti irama yang di depan. R25 yang lain? silakan tanya panitia ARRC, kenapa begitu.

Dan… podium 1 sampai 3 disapu CBR250RR yang layak mereka sikat. Kan nggak mungkin kalah dengan kelebihan-kelebihannya seperti ulasan-ulasannya sebelumnya. Pokoknya hebat deh, sekali muncul yang maksudnya baru tahun ini ikut, pembalap yang baru ke ARRC pun bisa punya nama kalau naik CBR250RR milik AHRT tersebut. Tul kan…

Maaf ya, ini tulisan cepat. Saat finish, tulisannya juga langsung update. Nggak ada jeda. MM

BACA JUGA

Hasil ARRC Sentul, Indonesia, 11 – 13 Agustus 2017

BAGIKAN