nhk

ARRC Sentul 2017: Race-2 SS600, Indonesia Kedua, Balapan Dua Babak

33 Yudhis ARRC Sentul 2017

 

ManiakMotor – Race-1 Supersports 600 pada Sabtu kemarin ndak bisa diulang pemain Indonesia. Kemarin dua pembalap INA  1 – 2 dalam rangka ronde 4 ARRC Sentul, Indonesia. Barusan Minggu 13 Agustus 2017, hanya HA Yudhistira dari Kawasaki Manual Tech yang naik podium kedua.

Balapannya sendiri berlangsung dua babak, lantaran cuaca. Baru menuju enam lap, hujan turun dan balapan dihentikan. Sisa 10 lap berlangsung dalam keadaan basah. “Sebenarnya saya sudah bisa mendorong motor lebih cepat saat basah. Ragu untuk bisa menambah kencangnya lagi, setiap masuk tikungan roda belakang rada liar,” sebut Yudhistira yang di race-1 juga kedua.

Di SS600 ini hanya dua pembalap Indonesia yang ikut, Yudhistira sendiri dan Dimas Eky (AHRT). Dimas menggantikan posisi Irfan Ardiansyah yang cidera. Dimas juga dalam rangka liburan CEV Repsol yang di sana dia ikut Moto2. Di race-1 kemarin Dimas pertama dan di race-2 hanya keempat.

Race 2 dijuarai pemain lama SS600 ARRC dari Yamaha Thailand, Decha Kraisart. Decha juga kelihatannya enjoy bermain basah. Mirip dengan tahun lalu saat dia juara world supersport 600 di negaranya yang juga hujan. MM

BACA JUGA

Hasil ARRC Sentul, Indonesia, 11 – 13 Agustus 2017

BAGIKAN