nhk

ARRC Sentul QTT Asia Dream Cup, Denny Mengejar Mimpi

 

ManiakMotor – Mimpi adalah karunia. Sudah sempat bermimpi, berarti masih hidup. Seperti mimpi Denny Triyugo yang ikut balap mimpi, eh, Asia Dream Cup (ADC).  Di QTT seri 2 ADC di sirkuit Sentul,  dia berhasil memanfaatkan pengetahuannya terhadap sirkuit Sentul. Sirkuit satu-satunya di Indonesia yang permanen ini, dipakai bersamaan dengan ronde dua PETRONAS Asia Road Racing Championship 2012. QTT-nya sendiri berlangsung Sabtu, 16 Juni, barusan.

Denny boleh mimpi, lantaran bisa mendekati catatan waktu Hiroki Ono. Mau lihat speksifikasi Ono, silakan baca berita terkait soal ADC. Ini pembalap jagoan All Japan, pula sebelum ke ADC memperkuat tim Italia. “Sesuai instruksi, ini motor harus diperlakukan sangat halus. Bukan hanya halus pada gas, juga soal racing line,” kata Denny sembari menengadah ke atas berkhayal  soal mimpinya.  

Ono berada di depan Denny dalam QTT dengan  1:52.034 dan Denny 1:52.038. Artinya, itu hanya sekedip mata. Jika finish bersamaan dan diamati dengan mata telanjang, sulit dibedakan siapa yang di depan. Hanya kamera yang menentukan pemenangnya di balapan one make race atau OMR Honda CBR 250 itu.

Eitu, itu kan hanya andai, hasil itu masih QTT. Makanya janga banyak mimpi pak. Tapi yang namanya OMR pasti balapnya ketat. Apalagi ini kelas OMR yang otentiknya sangat jelas. Motornya OMR, regulasi mesin sampai suspensi OMR, bannya OMR, catnya pun OMR sampai bahan bakarnya OMR. Termasuk  mimpinya para pembalap ADC itu, juga OMR. Adit

BERITA TERKAIT:
Hasil Semua Sesi ARRC Sentul, 15-17 Juni 2012
Catatan ARRC Sentul. Mekanik Jadi ‘Buta’ Tanpa Input Pembalap
ARRC Sentul, Suspensi Yang Mendorong Sudarmono
ARRC Sentul 600 cc, Berebut Gelar Tanpa Tanding
ARRC Sentul Race-1 Underbone, Indonesia 1-3
ARRC Sentul Race-1 Asia Dream Cup, Muis Ke-3
ARRC Malaysia, Jepang Jago ADC
ARRC Sentul QTT Supersports 600 cc, Mereka Yang Punya Guru
ARRC Sentul QTT Underbone, Malaysia Bikin Catatan Baru Di Sentul..?
ARRC Sentul, Gengsinya Di Supersports 600 cc
ARRC Sentul, Hanya Topan Yang Bisa Atasi ADC
ARRC Dan Kilas Baliknya Di Sentul
ARRC Sentul, Bebek Malaysia Gentar Pada Wildcard
Underbone ARRC Sepang, Rey Penyelamat
BAGIKAN