nhk

ARRC Sentul Race-2 Bebek, Hiiiiiidup Hadi..!

 

ManiakMotor – Sebetulnya motor Jupiter Z dipacu Hadi Wijaya peformanya di race-2 underbone 115 cc seri 2 PETRONAS Asia Road Racing  Championship, mengendur. Tidak sekuat race pertama. “Munya diseting lebih kencang, tidak tahunya malah sebaliknya,” kata Hadi usai memenangi lomba di akhir pekan alias Minggu 17 Juni  itu.

Hadi adalah pembalap senior yang dua seri IndoPrix nyaris tidak bekutik. Namanya tenggelam di balap motor tertinggi Indonesia itu. Jagoan Yamaha Tunggal Jaya itu, dikira hanya piawai menggeber Kawasaki. Maka dia buktikan ambisinya hanya fokus di ARRC sejak meraih QTT di seri pertama Sepang. Dilanjutkan ke Sentul dengan menggondol dua kali podium pertama setiap race ARRC. Hasil itu membuatnya ambil alih pimpinan poin klasemen dengan akumulasi 36 poin di Sepang dan Sentul 50 poin.

Hadi juga dikenal punya strategi tidak meletup-letup di awal lap, tapi akan habis-habisan di last lap terutama dua tikungan terakhir. “Yang penting bisa tempel dalam 10 lap, strategi di tikungan akhir sebagai penentu. Di situ semua jantung pembalap sedang bedetak kencang.  Siapa yang bisa tahan dan masih bisa berpikir, kemungkinan dia akan menang,” kata Hadi membuka rahasia ‘S’ besar Sentul itu.

Bebek kencang di QTT akan beda hasilnya jika balap sebenarnya di sirkuit besar. Apalagi, kalau tidak berhasil melepaskan diri, seperti dilakukan Yushistira.  “Ini tahun pertama saya di Kawasaki,  di race ini saya lama memimpin lomba. Seperti kita tahu, di sirkuit ini pimpinan lomba bisa berganti-ganti ditiap belokan dan Hadi tiba-tiba muncul,” jelas Yudhis yang membela Kawasaki Manual Tech yang berada di posisi 2 di race-2.

 Seperti biasa hasil race ini sudah sejak tadi keluar dan lihat di RESULT dan hiiiidup Hadi… Adit

BERITA TERKAIT:
Hasil Semua Sesi ARRC Sentul, 15-17 Juni 2012
Catatan ARRC Sentul. Mekanik Jadi ‘Buta’ Tanpa Input Pembalap
ARRC Sentul, Suspensi Yang Mendorong Sudarmono
ARRC Sentul Race-2 ADC, Denny Ke-2 
ARRC Sentul Race-1 SuperSports, Kiyonari Asli MotoGP, Indonesia Ke-6
ARRC Sentul Race-1 Underbone, Indonesia 1-3
ARRC Sentul Race-1 Asia Dream Cup, Muis Ke-3
ARRC Sentul QTT Asia Dream Cup, Denny Mengejar Mimpi
ARRC Sentul QTT Supersports 600 cc, Mereka Yang Punya Guru
ARRC Sentul QTT Underbone, Malaysia Bikin Catatan Baru Di Sentul..?
ARRC Sentul, Gengsinya Di Supersports 600 cc
ARRC Sentul, Hanya Topan Yang Bisa Atasi ADC
ARRC Dan Kilas Baliknya Di Sentul
ARRC Sentul, Bebek Malaysia Gentar Pada Wildcard
 

 

BAGIKAN