nhk

ARRC Sepang 2019: Kombinasi FP1 – 3 AP250, Sementara Indonesia Masih Di Bawah Thailand

ManiakMotor – Dari tiga FP atau free practice alias latihan bebas AP250 di ARRC Sepang, Malaysia pada Jumat 20 September 2019, tak satu pun pembalap Indonesia bisa tercepat. Mereka kalah dari dua pembalap Thailand.

Karenanya pada kombinasi tiga FP ini, pembalap Indonesia berada dari posisi tiga sampai delapan. Mereka seperti menyusun diri. Merek motornya campuran. Yang terbaik adalah Irfan Ardiansyah (Astra Honda Racing Team), lalu Andy Muhamad Fadly (Kawasaki Manual Tech), dan selanjutnta Rey Ratukore yang menunggang R25 milik Onexox TKKR dari Malaysia. Selanjutnya silakan lihat hasil lomba.

Tapi tiga FP ini masih latihan. Ya iyalah. Besok atau Sabtu, AP250 baru akan melaksanakan kualifikasi. “Sebenarnya dari segi motor sudah sangat meningkat. Tinggal cari-cari setelan,” papar Rey sebelum dia berangkat ke Malaysia, tepatnya saat menjuarai Yamaha Endurance di Sentul baru lalu.

Okelah, selamat berjuang. Untuk hasil kelas lain, silakan lihat hasil lomba juga bro. MM

BACA JUGA

Hasil ARRC Sepang, Malaysia 20 – 22 September 2019

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353