nhk

ARRC Sepang 2019: Race 2 AP250 Podium Indonesia Sekalian Kiriman Asap, Bokong Thai Jumpalitan

ManiakMotor – Sirkuit Sepang, Malaysia pada Minggu 22 September diselimuti asap kiriman dari Indonesia. Untungnya hanya tipis, hehe. Asap Indonesia ikut menonton para pemain Indonesia di AP250 cc Asia Road Racing Championship (ARRC). Di race-2 AP250 podium diisi Indonesia semua.

Mereka berhasil menyingkirkan bokong Thailand. Itu loh, pembalap cewek Muklada Sarapuech (AP Honda Thailand). Untung saja dia jatuh di lap dan tikungan terakhir. Kalau tidak, dia pantatin semua pembalap Indonesia.

Asal tahu saja, di race-2 ini 1 – 6 diisi pembalap INA. Sedang yang naik podium dari tiga mereka berbeda. Juaranya Ahwin Sanjaya (Astra Honda Racing Team), kedua Andy M Fadly (Kawasaki Manual Tech) dan ke-3 Rey Ratukore (Onexox TKKR Sag Malaysia). Indonesia semua kan.

Pendeknya, mereka menyuguhkan permainan yang cantik dari awal sampai akhir balapan. Di antara balapan sedang berlangsung itu, salah satu andalan Indonesia, Rafid Topan Sucipto (Bike Corner SYS) malah jatuh.

Sementara klasemen yang masih tersisa satu seri lagi, AM Fadly yang memimpin. Silakan lihat hasil di bawah. Eh terus soal asap sampai ke Sepang, macam mana ya? Raider

BACA JUGA

Hasil ARRC Sepang, Malaysia 20 – 22 September 2019

 

BAGIKAN