nhk

ARRC Sepang 2020: Race-2 AP250 Quick Shifter AM Fadly, Bangga Bersama Iyoshi

Quick Shifter pada Ninja AM Fadly patah di race-1

ManiakMotor – Jalannya balapan race-2 AP250 ronde 1 ARRC sirkuit Sepang, Malaysia pada Minggu 8 Maret 2020 sudah bisa dibaca. Yakni, juaranya Ninja 250 Fi milik Andy Muhammad Fadly yang disingkat AM Fadly.

Maklum, race-1 doski gagal bukan kerena dirinya. Tapi akibat persnelingnya bermasalah. “Ternyata baut quick shifter Andy patah pada race-1. Tapi sudah diganti dengan yang baru,” kata Novel Faisal teknisi dari Motul Manual Tech Racing Team tempat AM Fadly membalap di ARRC.

Quick Shifter pada Ninja AM Fadly patah di race-1

Praktis race-2 seperti jadi mainan buat dua pembalap Motul. Boleh dibilang nggak berkeringat berlebihan mereka untuk juara 1 – 2. Yang juara AM Fadly dan kedua rekan setimnya, Aiki Iyoshi yang dari namanya berasal dari Jepang. Iyoshi kemarin di race-1 juga nyaris juara, dia hanya kalah dari pemain Malaysia dari hasil foto finish.

“Untuk dapat point penuh di setiap race adalah penting. Modal untuk kejuaraan berjalan. Sekarang tinggal berpikir pada ronder berikutnya di Australia. Juga saya senang bisa podium bersama Aiki (Iyoshi) rekan setim. Itu bagus untuk tim,” papar AM Fadly saat berkomentar usai melaksanakan podiumnya.

Terbaik selanjutnya dari Indonesia adalah Wahyu Nugroho (Yamaha Racing Indonesia). Dia berada di posisi keempat dan tertinggal 20 detik dari yang juara. Untung saja masih bisa mencegah motor TVS mengalahkan rombongan kedua. Kalau kalah dari TVS bisa bikin wkwkwk…! MM

BACA JUGA

Hasil Ronde 1 ARRC Sepang, Malaysia 6 – 8 Maret 2020

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353