ARRC Sugo, Juara di UB150, Wahyu Aji: Kado Indonesia yang akan merayakan hari kemerdekaan 17 agustus!

    Maniakmotor – Wahyu Aji Trilaksana dari Onexox TKKR Racing Team berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di atas podium tertinggi kelas UB150 pada race 1 yang berjalan pada hari sabtu (13/08/2022) di sirkuit Sugo, Jepang.

    Pembalap yang dikenal dengan julukan Gatotkaca tersebut mengeksekusikan permainan yang indah pada race 1 dari kelas UB150.

    Start dari posisi ke-3, Wahyu terus menempel dengan rombongan terdepan sepanjang jalannya balapan sebelum merebut posisi pertama pada awal dari lap terakhir, disitu Wahyu mampu berikan gap yang cukup dengan rombongan di belakangnya sehingga mengunci kemenangan untuk race pertama.

    Wahyu sendiri mengaku balapan kali ini menjadi pengalaman pertama kalinya untuk bermain di sirkuit SUGO.

    “Ini adalah kemenangan yang fantastis bagi saya, karena ini adalah pertama kali saya balapan disini, selain itu komunikasi yang baik dengan tim dan mekanik menjadi kunci bagi kemenangan saya ini kali ini, kemenangan ini saya berikan kado untuk Indonesia yang akan merayakan hari kemerdekaan 17 agustus, terimakasih kepada semua orang yang mendukung” Sebut Wahyu Aji yang kelihatan full senyum pada wawancara usai race.

    Sedangkan podium ke-2 diduduki oleh Peerapong Luiboonpeng dari team One For All, dan podium ke-3 milik John Inguito dari tim 4S1M Racing yang juga merupakan teammate dari Gupita Kresna yang finish pada posisi ke-8.

    BONE

    BACA JUGA

    Dovizioso Anggap Race Misano Jadi Momen Pas untuk Pensiun, Razlan Razali: Musim Ini Terlalu Berat Untuknya

    Gaji Serta Motor Martin dan Bastianini akan Tetap Sama, Siapapun yang Menang ke Ducati Lenovo? Ciabatti Buka Suara