nhk

ARRC Taiwan, Balapan Di Sirkuit Cina Taipe

 

ManiakMotor – Sirkuit Penbay baru terdengar untuk jadi lawatan Petronas Asia Road Racing Championship (ARRC) 2012. Sirkuit tersebut akan dipakai pada seri 5 ARRC, minggu ini atau sejak 12 – 14 Oktober 2012. Sirkuit yang jadi pembuktian pembalap bebek Indonesia akan kembali juara ARRC.

 

Sengaja hanya bebek yang disebut, lantaran menyebut supersports 600 cc, pelaga Indonesia jauh dikentuti. Sementera, underbone peluang sanat besar, malah Hadi Wiaya bisa saja memastikan juara ARRC di sirkuit yang baru terdengar itu.  Silakan lihat di cerita lain soal peluang Hadi.

Di sini bicara soal sikuit di negara asal kungfu itu, negara yang identik dengan Jacky Chan dan Jet Lee berada. Kalau zaman dulu ada Bruce Lee dan Ti Lung.  “Pemberitahuan soal penggunaan sirkuit Penbay memang seperti mendadak. Ini sirkuit di negara Taiwan atau Cina Taipe,” kabar Ron Hogg, bos  TWMR, promotor ARRC.

Maklum di jadwal ARRC yang ada di portal ini seri limanya berstatus TBA alias menunggu. Ternyata yang dipilih Cina Taipe. Terus, itu sirkuit panjangnya 3,5 km. “Tetapi saya jamin tidak kalah dengan kelas internasional,” tambah Ron Hogg. “Rombongan Kawasaki juga berangkat Selasa (10/10) ke sana,” timpal Freddyanto Basuki, mentor promosi Kawasaki Motor Indonesia.

Tuh sudah dijamin. Ito

BERITA TERKAIT:

ARRC Jepang Latihan Ke-2, Hadi Wijaya Pecahkan Rekor Autopolis

ARRC Jepang, Race-2 Underbone Tetap Hadi, Bro..!

ARRC CINA, QTT ADC, Muis Dan Denny Wajib Kerja Keras

ARRC Jepang, Race-1 ADC Denny Triyugo Juara

 

BAGIKAN