nhk

ARRC Taiwan, Denny Triyugo Kejar Moto3

ManiakMotor – Peluang Denny Triyugo masih tetap terbuka untuk membalap gratis di Moto3 tahun depan full series. Itu sesuai janji Honda Jepang bagi yang berhasil 1-3 di klasemen akhir Asia Dream Cup (ADC). ADC diputer bersama PETRONAS Asia Road Racig Championship 2012.

Minggu ini di sirkuit Pen Bey, Taiwan, 12-14 Oktober 2012 Denny datang dengan modal posisi 3 klasemen ADC. Itu masih masuk dalam lingkaran yang dijanjikan. Dia punya poin 103. Tapi rawan, karena yang ke-4 poinnya 99 yang dipegang Apiwat Wantananom, waduh namanya susah. Dia dari Thailand.

Menurut Denny, dia sudah banyak belajar bermain di ADC, terutama dari Hikari Okubo dan Hiroki Ono, dua pembalap Jepang yang pernah menjuarai GP3 atau Moto3 versi Jepang di All Japan.  “Saya belajar dari keduanya soal emosi memacu motor yang speksifikasinya sama,” jelas Denny yang baru lalu mengangkat Honda bebek injeksi di IndoPrix.   

Posisi ke-5 dengan 98 poin juga masih punya peluang. Nah ini juga dipegang pembalap Indonesia yang bernama Iswandi Muis.  Berarti butuh kerjasama dari keduanya untuk lolos ke Moto3 tahun depan. Yang mengatur strategi tentu saja yang berhak mengatur. Mana mungkin portal ini, boro-boro. Maksudnya boro-boro diminta pendapat, bro. Intinya kerjasama demi Indonesia dan Honda. Ito

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi ARRC Taiwan, 12 – 14 Oktober 2012

ARRC Taiwan, Rey Ratukore Kuasai Sesi Latihan

Balap Motor Asia Dream Cup, Honda Indonesia Mendaftar

ARRC Taiwan, Hadi Akan Memastikan Juara..!

ARRC CINA, QTT ADC, Muis Dan Denny Wajib Kerja Keras

ARRC Malaysia, Jepang Jago ADC

ARRC CINA Race-1 ADC, Muis Membuktikan Pada Jepang

KLASEMEN ADC:

BAGIKAN