nhk

ARRC Taiwan, Race-1 ADC, Denny Triyugo Ke-2

 


 

ManiakMotor – Denny Triyugo naik podium ke-2 dalam rce-1 Asia Dream Cup yang bersamaan dengan seri-5 PETRONAS Asia Road Racing Championship. Lomba ini berlangsung di sirkuit Penbay, Taiwan, 14 Oktober 2012. Dengan hasil ini peluang Denny makin membesar   untuk ikut Moto3 full series tahun depan, gratis. Kan dibayar Honda Jepang, bro.

 

Pasalnya yang kesatu Joshua Hook dari Australia yang dalam klasemen sebelum race-1 di Penbay ini mengantongi 88. Bila ditambah 25 menjadi 113. Sedang Denny yang bermodal 103 menjadi 125.

Hikari Okubo yang ketiga dalam race ini, ya, nggak usah dihitung. Saat ini dia di puncak klasemen ADC yang bermodal 145 poin. Sedang rekannya Hiroki Ono yang ke-2 di klasemen sementara tidak kelihatan di podium. Dia mantan pembalap GP125 di Italia, juga dua kali berturut-turut juara All Japan di GP125 yang sekarang Moto3.   

Sayang hasil lomba yang dikirim panitia ke portal ini hanya mengabarkan posisi podium. Tapi, saingan Denny untuk masuk tiga besar tidak masuk jajaran tiga besar. Dia adalah pembalap Thailand. Namanya susah diketik, makanya lihat saja dihasil lomba yang akan menyusul lebih lengkap dan adanya di RESULTS.

ADC adalah balapan one make race yang menggunakan Honda CBR250 atau setara dengan Moto3. Bedanya, ya, ini motor harian dan yang diadu di Moto3 adalah prototipe. ADC punya tutor yang didatangkan dari Honda Jepang langsung. Namanya Makato Tamada, mantan pemain MotoGP yang pernah ngetop.        

 

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi ARRC Taiwan, 12 – 14 Oktober 2012

Moto3 Jepang (Race), Kelasnya Indonesia..?

ARRC Taiwan, QTT Milik Rey Ratukore

ARRC Taiwan, Nasib Pembalap 600 cc Indonesia

ARRC Taiwan, Rey Ratukore Kuasai Sesi Latihan

ARRC Taiwan, Hadi Penguasa Latihan Ke-3

ARRC Taiwan, Hadi Akan Memastikan Juara..!

ARRC Taiwan, Denny Triyugo Kejar Moto3

ARRC Taiwan, Balapan Di Sirkuit Cina Taipe 

 

 

 

BAGIKAN