nhk

ARRC Taiwan, Rey Ratukore Kuasai Sesi Latihan

ManiakMotor – Rey Ratukore menguasai sesi latihan pertama dan kedua underbone 115 cc dalam seri-5 PETRONAS Asia Road Racing Championship. Lomba ini digelar di sirkuit Penbay, Taiwan atau Cina Taipe, sejak 12 – 14 Oktober 2012. Hari ini atau Jumat 12 Oktober telah berlangsung sesi latihan pertama dan kedua untuk semua kelas.

Kelas bebek 115 cc,  Ratukore yang kencang. Dia bisa berlari 2 menit 1,709 detik. Disusul kemudian oleh Amirul Musa dari Malaysia. Sebelumnya atau latihan pertama di kelas yang sama Ratukore juga yang tercepat. Di sesi latihan kedua waktunya dipertajam sekitar 2 detik.

Ratukore dalam klasemen sementara berada di poisi kedua atau menempel Hadi Wijaya yang pertama. Dalam sesi latihan ini Hadi hanya ke-7 yang bermain di sirkuit 3,5 km itu. Dilihat dari desain sirkuit Penbay, itu sirkuit teknikal. Iya, lebih banyak meliuknya, ketimbang lurus. Itu bukan tipe sirkuit yang disukai Hadi. Namun lihat Minggu saja bro.

Hadi juga bisa memastikan juara kedua kalinya di ARRC, bila berhasil menambah 5 poin dan Ratukore yang kedua di klasmen saat ini, hanya ke-3 dalam raceday. Membaca  perjuangan Rey di sesi latihan ini, bisa saja sejarah buat Hadi trtunda, pembalap bebek satu-satunya yang mampu dua kali juara ARRC. Pembalap Indonesia yang lahir di Kalimantan Barat 33 tahun lalu, mantan pengebut Kawasaki Manual Tech yang juga pernah juara ARRC. Saat ini memperkuat Yamaha Tunggal Jaya.

Sekadar catatan untuk melihat hasil lengkap silakan langsung ke RESULTS di kanal depan protal ini. Ito  

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi ARRC Taiwan, 12 – 14 Oktober 2012

ARRC Taiwan, Hadi Akan Memastikan Juara..!

ARRC Taiwan, Denny Triyugo Kejar Moto3

ARRC Taiwan, Balapan Di Sirkuit Cina Taipe

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353