nhk

ARRC Thailand 2016: Berharap Ada Kejutan Dari Syahrul Amin di Buriram

ARRC, Buriram, Thailand, Indonesia

ManiakMotor –  Pada gelaran final Asia Road Racing Championship (ARRC) di Chang International  Circuit, Buriram, Thailand (3-4 Des 2016), skuad Yamaha Racing Indonesia (YRI) membawa pembalap baru Syahrul Amin. Sang juara nasional Sport 250 dan Sport 150 pada kejurnas IRS 2016 di Sentul yang atas prestasinya itu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberi kesempatan menambah pengalaman.

Syahrul  tampil dengan status wild card. Berarti, di trek Buriram berjarak 4,5 km itu, selain Syahrul ada pembalap Indonesia lainnya seperti Galang Hendra dan Rey Ratukore dari YRI) serta Imanuel Pratna dari tim satelit (Yamaha Traxx-D TJM Bien Racing).

 

ARRC, Thailand, Buriram, Indonesia
Keeempat pembalap Indonesia. Dari kiri, Syahrul, Imanuel, Galang, dan Rey (depan laptop)

“Tim YRI siap bertarung ditambah Syahrul Amin, dengan modal pengalaman nasional dan wild-card sebelumnya. Ditambah lagi dia memiliki mental kuat menjadi double-winner juara nasional IRS tahun ini. Sama seperti tim satelit TJM di mana Imanuel Pratna sudah siap fight di Thailand, “terang M. Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. YIMM.

Berlaga di sirkuit Buriram menjadi pengalaman pertama Syahrul. “Bukan hanya set-up motor dan adaptasi racing line di sesi practice nanti, juga regulasi sirkuit pun menjadi poin penting bagi saya. Ini pula menjadi tahapan belajar saya untuk bekal di tahun depan, “ungkap Syahrul Amin.

Semoga Syahrul bisa memberi kejutan dan sekaligus menunjukkan prestasinya. Rilis Yamaha

www.yamaharacingindonesia.co.id

 

BAGIKAN