nhk

ARRC Thailand 2016 Seri 6: Race-1 SS600, Macam Mana Pemain Moge Indonesia?

ARRC Thailand race 1 SS600

ManiakMotor – Race pertama SS600 di ARRC Thailand, tepatnya di sirkuit Buriram pada Sabtu 3 Desember 2016 mengecewakan. Ya mengecewakan penggemar balap motor Indonesia, hehe. Macam mana tidak, pembalap Indonesia berada di luar lima besar.

Galaknya Indonesia di moge menengah ini nggak seperti seri 4 di Sentul. Saat itu yang namanya HA Yudhistira (Kawasaki Manual Tech, Geri Salim (Honda) dan Dimas Eki (Honda) mudah ke depan. Bahkan dua race di Sentul dimenangi si Salim yang ronde 6 ini nggak kelihatan dan digantikan Andi Izdihar.

Di race-1 ronde penutup ARRC ini Dimas ke-6 dan Yudhistira ke-9. Itu pun sudah ditinggalkan beberapa yang jatuh. Kelihatannya nggak bersemengat membalap. “Begitulah Indonesia, masih harus belajar banyak. Tentu dengan iklim balap di Indonesia yang harus memperbanyak ebent kelas sport. Entalah tanggung jawab siapa ini,” kata Ibnu Sambodo, si bos Kawasaki Manual Tech.

Oke deh ditunggu race-2 SS600 pada Minggu 4 Desember 2016. Siapa tahu masih ada kagetan dari para pembalap Indonesia yang sebenarnya sudah punya jam terbang tinggi ada pada pundak Dimas dan Yudhistira. MM

BACA JUGA

Hasil Seri 6 ARRC Thailand 1 – 4 Desember 2016

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353