nhk

ARRC Zhuhai 2019: Heboh Artis Boy Band Korea Ikut Balapan, Namanya Wang Yi Bo (UNIQ)

Maniakmotor – Ramai bangat wartawan saat salah satu suppoting race Sport 300 cc di lepas di ARRC Zhuhai, China pada Sabtu 10 Agustus 2019. Selidik punya selidik salah satu andalan klub Boy Band Korea Selatan adalah pesertanya.

Namanya adalah Wang Yi Bo yang jadi idola kaula kaula muda wanita di Cina. Itu orang merupakan anggota Boy Band UNIQ. Kelas yang diikutinya adalah Zic Motorbike Race yang melombakan Sport 300 cc Std. Wang sendiri menggunakan Yamaha R3.

Wang Yi Bo in action

Terutama fans girl dari Boy Band UNIQ ini juga membanjiri Zhuhai saat menyaksikan jalannya Qualifying Practice dan Race – 1. Tujuan mereka datang tentu untuk melihat sang idolanya benar-benar jadi pembalap di kelas ZIC Motorbike Race. Bahkan fans-fans perempuan dari Indonesia ternyata turut menyaksikan ke Zhuhai langsung loh.

Kirain cewekcewek berkulit singkon seperti dikupas ini ingin menonton Rafid Topan, M Faerozi dan kawan-kawan. Ternyata, itu para ABG cewek nggak ada yang kenal yang disebut barusan. Tapi mereka histeris saat Wang Yi Bo saat melepas helm. Huuuu….

Wang dengan Yamaha R3 memang terbukti sangat luwes membalap. Dia sudah biasa dengan racing line dan sirkuit. Wang mampu mencetak 1.58,610. Pembandingnya Rafid Topan Sucipto pembalap Indonesia yang juara race-1 di AP250 dengan Sport 250 cc berlari di Zhuhai 1:52 sekian-sekian.

“Saya akan tetap bersemangat untuk balapan besok atau Minggu,” kata Yi Bo di akun instagramnya yang mendapat banyak sorak sorai dari para followernya yang merupakan penggemar atau ‘Fans Girl’ dari Boy Band UNIQ ini, yang pastinya akan menyaksxikan Race 2 pada Minggu 11 Agustus 2019. Wang sendiri di race-1 juaranya lho.

Mantap. Raider

BACA JUGA

Hasil ARRC Zuhai, Cina 9 – 11 Agustus 2019

Race 1 AP250 ARRC Zhuhai 2019: Rafid Topan Juaranya, Lima Besar Indonesia

Race-1 UB150 ARRC Zhuhai 2019: Juara Malah Filipina, Podium 3 Aldi Satya, Yang Lain Pada Jatuh

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353