nhk

Arya 117 Motorsport: Spesialis Perlengkapan Balap Seken, Bekas Murah!

ManiakMotor – Kreatif! Itu yang terpikirkan saat portal ini bertandang Arya Motorsport di Jln. Wonosari-Jogja Km. 3, Siyono Kidul Yogyakarta. Gerai milik Martin CP, pembalap seeded Jogja ini menawarkan sesuatu yang berbeda yakni perlengkapan balap seken hand alias bekas.

“Selain part-racing, juga perlengkapan balap. Baru ada, bekas juga. Jarang  lho, kalo jual yang seken, responnya spesial,“ bangga suami  dari Tiya Dewi itu. Beberapa perlengkapan balap yang dimaksud seperti wearpack, helm dan sepatu balap. Tiga piranti balap yang memang wajib dimiliki demi safety alias kemanan pembalap itu sendiri.

Itu solusi bagi pembalap dengan dana terbatas, khususnya pemula yang baru mulai coba turun balap. Namanya pemula kan belum tentu seterusnya di balap, jadi yang bekas-bekas silakan dipakai. Yang pastinya, selain harga terjangkau, kondisinya pun masih layak. Bisa jadi bekas dari tim-tim papan atas yang pergantiannya saban event.

“Belum tentu pembalap mampu membeli barang-barang anyar. Bisa juga untuk keperluan latihan.  Kisaran harga untuk wearpack  Rp. 1-3 jutaan sesuai kondisi, lalu sepatu balap antara Rp. 500 ribu-2 juta, dan helm balap di angka Rp 500-1,5 juta,” sebut Martin yang telah dianugerahi seorang anak itu.

Tak hanya wearpack untuk road race, khusus drag bike juga tersedia seperti baju balap bekas milik Alvan Cebonk, rookie dengan prestasi mengilap tahun ini. Asyiknya, Martin juga melayani pembelian bila ada pembalap yang berminat jual barang balap bekasnya. Mantap!  

Tak hanya perlengkapan balap seken, beberapa part racing seken juga ready seperti sokbeker dan noken-as. “Juga jualan bensol untuk bahan bakar motor balap. Banyak permintaan dari luar Jawa. Bahkan saat ini juga jual motor Special Engine (SE),” promo Martin.  So, bila berminat atau mungkin mau konsultasi terlebih dahulu, silahkan menuju alamat tadi juga ke Hp 081234118117 (pin BB 2B2087CE/26BFD544), jangan lupa bilang dari maniakmotor.com. Ardel

BACA JUGA

Variasi Motor 2014: Karbuartor Venturi Besar, PWK Sudco 35 Dan 38…!

Asesoris Motor: Oli Racing Mantap, Mereknya Moty’s Oil, Licin..!

 

 

BAGIKAN