nhk

Asesoris Motor; 9Power Pengapian Stabil, Untuk Semua Motor

ManiakMotor – Ini hanya berupa asesori pengapian. Hanya tambahan untuk mendorong pengapian bisa lebih tajam. Tentu saja, tak bakal merobek dompet seperti beli CDI racing. Pokoknya pakai ini lumayan tarikan motor bertambah, bahan bakar jadi irit pula.

Nama barangnya 9Power. Penjualnya mengklaim bahwa 9Power bisa memaksimalkan akselerasi, tenaga dan top speed, hehe. “Pokoknya tarikan akan beda, lumayan bikin halus dan enteng mesin,” ujar Een pegawai dari TEM’S MOTOR yang menjual 99Power.

Harga Rp 45.000 per satuan, murah loh. Syarat pasang sendiri, di toko penmjualnya tidak menyediakan mekanik. Toh, aplikasinya gampang, tinggal copot soket busi lalu kabel dimasukkan ke selongsong 9power. Jangan sampai terbalik, kalau terbalik sia-sia hasilnya. Sebab sifat, 9Power mengantar aliran strum dari koil labih tajam.

Buat yang sudah tidak tahan lagi ini menggunakannya, disarankan langsung ke Jalan Sawah Besar 1 No. 7 depan Pasar Jaya Sawah Besar. Teleponnya 021-6251399 bilang ya dari maniakmotor.com. Rud

BACA JUGA

Asesoris Motor; Mutu Gir (Sproket) TK Racing Penuh Warna

Asesoris Motor; Gir SSS Yang Menawan, Kuat Dan Ringan

Asesoris Motor; Bracket Kaliper Buat Ninja 250 FI

Kampas Kopling AHRS, Dari Keramik Ramah Lingkungan. Tarikan Konsisten

BAGIKAN