nhk

Asesoris Motor: Frame Slider Ninja 250 FI Biar Bodi Aman

ManiakMotor – Pengamanan pada motor sudahlah mutlaki, apalagi buat Kawasaki Ninja 250. Kan kebanyakan orang sering menggunakan standar samping saat memarkirkan Ninja. Alih-alih keren, eh malah bisa jatuh tuh. Inilah yang membuat produsen berpikir untuk menyelamatkan motor saat jatuh.

Nah ada tuh asesoris yang buat jaga keamanan fairing, namanya frame slider, mereknya  Bikers. Materialnya campuran baja dan stainless steel 304. Biasanya bahan ini dipakai untuk bahan baku indsutri, pabrik pembuat alat masak, pipa penyulingan anggur, dan lain sebagainya. “Nah  kuat buat pelindung bodi kalau-kalau jatuh,” jelas Irawan yang menjual Frame slider Ninja 250 injeksi ini.

Nggak jatuh pun, peranti ini ikut mempermanis tampilan. Ada empat warna menggoda yang berbeda-beda, yakni hitam, merah, emas, dan silver. Harganya Rp 1.900.000. Itu bisa langsung diangkut pulang ke rumah.

Buat yang mau tahu lebih dalam, tanya-tanya langsung saja ke toko Race Motor Modified, JL Kebon Jeruk 3, No 35A, Jakarta Kota 11160. Nomor teleponnya 081311051517. Bilang tahunya dari maniakmotor.com. Rud

BACA JUGA

Asesoris Motor; Tromol Belimbing, Bikin Matching

Asesoris Motor; Bracket Plat Nomor Bikers Kawasaki KSR

Asesoris Motor; 9Power Pengapian Stabil, Untuk Semua Motor

Asesoris Motor; Mutu Gir (Sproket) TK Racing Penuh Warna

 

BAGIKAN