nhk

Asesoris Motor; Helm GM Startech, GM Race Pro dan GM Mini Cross 2014.

 

 

ManiakMotor – Selagi ada diskon belilah sekarang untuk siap-siap mudik lebaran. Supaya di jalan nyaman dan aman, juga keren dengan helm terbaru PT. Dana Persadaraya Motor Industri (DMI). DMI merilis tiga varian helm premiumGM Startech, GM Race Pro dan GM Mini Cross.

Ketiga helm ini diperkenalkan di sela-selah Pekan Raya Jakarta, tepatnya di Coffee Shop, JieExpo, Kemayoran, 19 Juni 2014.Untuk GM Race Pro ada dua pilihan yang satu vison dan visor ganda. “Sepintgas sama, sebab visor kedua kan adanya di balik kaca kedua. Harga double visorlebih mahal Rp  50.000,” ucap Johanes Cokrodiharjo, Director Marketing PT. DMI.

Intinya kaca kedua atau double visor yang anti ultra violet alias tahan akan sinar matahari, mata sampeyan nggak akan silau. Pandangan tetap bisa mengawasi jalanan walau matahari berhadapan dengan sampeyan saat mengendara. Aman deh.

Lalu busa interiornya jaminan mutu yang tak mudah kempes. Karena bahan ini diimpor khusus, lantaran di Indonesia belum ada yang jualnyaman ketika digunakan. Juga saat ini seluruh helm produk DMI menggunakan kawat anti maling, Kawat baja ditanam pada tali pengikat helm.

Ada lagi yang Mini Cross, helm anak-anak untuk motocross profesional. Wah kolo ini sudah digunakan anak crosser profesional di SE50 dan SE65, termasuk grasstrack. Tersedia untuk ukuran kepala  usia 5-12 tahun. “Bagian dalam helm tidak kalah aman dengan setereo foam helm ternama di dunia. Itu demi keamanan kepala pembalap,” cetus Johanes pada helm yang grafisnya khas anak-anak tersebut.

GM Startech dijual Rp 280.000, GM Race Pro single Visor Rp 280.000 sampai Rp 310.000 dan yang double Visor Rp 350.000, warnanya enak dipandang dan menjadi ciri corak GM yang rame. m GM Mini Cross dijual Rp. 475.000, sedang google bisa tambah Rp 170.000 – 180.000. Ghalib

 

BACA JUGA

Asesori Motor 2014; NHK Reventor dan NHK Supermoto, Harga dan Rasa Sesuai

BAGIKAN