nhk

Asesoris Motor; Launching Knalpot DRC Victory, Power Berlipat!


ManiakMotor – Dinamika balap menjadi tebengan asyik buat produk opsional alias option. Jago di balap, otomatis akan jadi jagoan di pasar umum. Macam knalpot racing salah satunya, tak terhitung jumlah merek yang dipromosikan di balap resmi. Kembali bertambah dengan munculnya DRC Racing Devolepment pada produk terbarunya DRC Victory.

Sebab, bila hanya berharap di balap, lingkupnya kecil. Justru konsumen umum yang pura-pura balap, itu lebih banyaki.  “DRC telah mensupport tim-tim dragbike dan road race bersama mekanik nasional.

Untuk bahan DRC Victory, ada yang stainless dan karbon. “Material berada di level paling atas. Itu penentu kualitas knalpot racing dan tentu saja riset,” buka Muchrisudin sebagai Direktur DRC saat launching DRC Victory di Hotel Wisata Niaga, Purwokerto beberapa waktu lalu.

DRC sendiri mendukung beberapa tim balap seperti Mbalelo Gold Family (dragbike), Yamaha Kheevalindo dan AJM Cendana DRC, kedua yang disebut terakhir bermain di road race nasional. Ke depan akan diperluas lagi, termasuk ke tim-tim di wilayah luar Jawa.

Khusus drag bike, DRC ‘menantang’ drag biker papan atas untuk membuktian lonjakan power tenaga knalpot DRC dengan berbagai jenis variannya. Tentu juga sudah ada harganya. Misalnya untuk Jupiter Z sekitar Rp 1,375 juta,  Satria FU Rp 1,5 juta dan karbon Rp t 2,4 juta.

Kan sudah dibilang dari awal, balap adalah pintu mengangkat merek DRC. Faktanya sebentar lagi akan muncul versi untuk modifikasi tampilan. Lalu sasaran utamanya  harian. Bagi yang berminat, silakan datang langsung ke DRC Racing Development, Jl. Soemarmo No. 19 Purbalingga atau hubungi  0281-7688624 – HP : 081327263343/081809233380,  PIN BB : 28CCD4E4/29F0EDC8.  Bilang aja dari maniakmotor.com Ardel

BACA JUGA

Asesoris Motor; Dinamo Starter TK Racing Untuk Mesin Bore-Up 300 cc Ke Atas

Asesoris Motor; Gigi Sentrik (Sproket Kem) TK Racing, Mudah Setel Timing

Assesoris Motor: Knalpot Racing Yamaha YZF-R15, Tenaga Naik 2 DK

 

 

 

BAGIKAN