nhk

Asesoris Motor: Per Kopling JFK, Kualitas Balap Harga Harian

ManiakMotor – Kolo udah cerita  balap, pasti akan sebut per kopling. Lha iyalah, mesin balap yang meningkat sudah tak mungkin menggunakan per kopling satndar. Sama juga dengan korek harian. Sebab per penentu reaksi penyambung daya dari mesin ke girboks.

Per kopling berlogo JFK yang ditawarkan ini memang telah teruji di arena drag bike. Maklum penjualnya punya tim drag dan sering juara, jadi boleh percaya. Pengaruhnya sampai 30% mengantarkan dayanya,” ucap Vincent, owner team VND Vincent’s JFK Racing Team sekaligus pemlik Vincent Racing Gallery di Jl. Taman Sari 8/129, Jakarta, 11160.

Lha di balap saja juara, untuk harian juga bisa juara. Paling tidak juara sampai tujuan sesuai fungsi motor harian yang dikorek-korek. Maklumlah, bahannya kualitas Jepang, tapi pabriknya ada di Thailand.  Per JFK ini tersedia untuk  Jupiter MX, Ninja, Satria FU, Supra X 125, KLX, dan Shogun.

Untuk harga pastinya gak mahal, kisaran Rp 190.000. Bila ada yang minat boleh tuh sambangi markasnya, atau hubungin dulu ke nomor 021-98582168 atau 0812-8498-5840, bilang aja taunya dari maniakmotor.com. Ghalib

BACA JUGA

Asesoris Motor; Roller CVT From JFK, Buat Racing Harian

Asesoris Motor; Standar Samping Buat Ninja 250

Asesoris Motor; Lampu Variasi Angle Eyes

Asesoris Motor: Tromol ‘Becak’ Yang Kinclong Buat Suzuki FU150

 

BAGIKAN