nhk

Assesoris Motor: Knalpot Racing Yamaha YZF-R15, Tenaga Naik 2 DK


 

ManiakMotor – Belum lama Yamaha YZF-R15 dirilis, nih assesoriesnya sudah banyak beredar, salah satunya knalpot racing karya RX8 yang memang dikhususkan untuk R15. Malah RX8 ada dua model yaitu New TriOval RC1 dengan harga Rp 1.750.000 dan New TriOval Limited Edition dengan harga Rp 2.250.000 itu sudah satu set dengan db killer atau setelan  peredam suaranya.

Tenaganya pun aik 2 dk sesuai uji dyno. RX8 sendiri karakter suaranya memang halus, tapi jika masih kurang, disediakan alatnya yang disebut DB Killer, tinggal pasang saja dari belakang silincer,” ucap Indrawan owner One Speed Shop yang membuat RX8 Racing. Untuk pemakaian harian tipe RC1 sudah cukup.

Kedua tipe pakai bahan yang sama, yaitu stainless steel Jepang yang tebalnya 1mm. Pipa yang digunakan pun kombinasi, dari mulai leher diameternya 32 mm, lanjut jadi 38 mm, lalu 40 mm, terakhir slincer 50mm. “Pipa sengaja dibuat bertahap agar torsi, akselerasi dan top speed bisa maksimal,” tegas Indrawan yang menjual knalpot harus melewati tahap riset.

Jika ada yang berminat, boleh tuh sambangi dulu websitenya www.RX8.co.id atau bisa langsung ke Ultra Speed Racing nomor 021-53665127, atau samperin aja markasnya Jl. Raya Panjang Arteri, Jakarta Barat. Ghalib

BACA JUGA

Asesoris Motor; Karburator PE28 & 30 From TK Racing

Asesoris Motor; Oil Cooler Ninja 250

Asesoris Motor; Karbu Keihin PWM 38 Sudco

 

BAGIKAN