nhk

Astra Holiday Campaign 2017: Ada 1.752 Siap Melayani Pemudik Honda…

Astra Mudik 2017a

 

ManiakMotor – Astra Holiday Campaign 2017 bentukan dari Grup Astra untuk menyambut Idul Fitri 1438 Hijriah. Disebut Layanan Mudik 2017 yang bertema Dari Ujung Ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda. Sekitar 21 usaha tergabung di devisi bisnis otomotif Astra Grup berkaloborasi, agar pemudik nyaman sampai tujuan.

Alasannya, dilarang atau dihimbau macam apa pun oleh pemerintah naik motor, tetap saja yang mudik dengan motor membludak. Untuk itu, “Menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan mudik lebaran. Harapannya pelanggan man dan nyaman dengan layanan mudik Astra,”  tutur Chief Executive Astraworld Bambang Gunawan pada 22 juni 2017 di lobby kantor pusat PT.Astra Internasional tbk, Sunter, Jakarta Utara.

Layanan Mudik ini berlangsung dari 22 Juni -1 Juli 2017 yang dibuka pada 0 lokasi berbeda. Lokasinya tentu saja disepanjang jalur mudik yang strategis di Pulau Jawa hingga Bali. Seperti judul, Grup Astra melibatkan sebanyak 1.752 teknisi terampil. Mereka terbagi dalam 10 pos siaga, 103 bengkel siaga, 18 posko Honda Motor, 27 Garda Siaga Era, 33 Emergency Roadside Assistance (ERA).

Di tahun ini Grup Astra juga memperbaiki layanannya. Salah satunya dengan aplikasi ANAVIGO yang sudah dirilis tahun lalu. ANAVIGO  dapat menjadi teman perjalanan mudik yang lebih informatif. Dia pintar menghadirkan lokasi pos mudik Astra dan Bale Santai Honda dalam fitur Find Places. ANAVIGO bisa didownload diaplikasi Android maupun Ios pada telepon genggam sampeyan.

Selain melakukan perbaikan pada aplikasinya, Grup Astra juga memberi layanan tambahan yang diberi nama Bale Santai honda. Layanan ini menyediakan tempat di mana para pemudik bisa beristirahat, bersantai, pijat dengan alat pijat elektrik, tersedianya suku cadang serta service kendaraan. Sehingga para pemudik bisa kembali melanjutkan perjalanan dengan kondisi yang safety.

Untuk mempermudah pemudik yang membutuhkan bantuan darurat atau sekedar memperoleh informasi mengenai kegiatan AHC 2017, Astra menyediakan pusat nomor kontak yang beroprasi 24 jam nonstop 7 hari seminggu. Nomor-nomor tersebut adalah Astraworld 1500-898, Call Garda Akses 1500-112, atau Honda Customer Care Center 1500-989. Selain itu, juga bisa menggunakan aplikasi ANAVIGO dan memanfaatkan fitur Car Emergency untuk meminta layanan Emergency Astra. Panjul

 

BAGIKAN