nhk

Astra International Jaga Pelanggan Yang Mudik dengan Aplikasi Anavigo

 

ManiakMotor –  Pelanggan Astra yang mudik untuk merayakan Idul Fitri 1437H usah takut, was-was atau gelisah bisa terjadi sesuatu dengan kendaraan. Astra International akan membuat perjalanan Anda asyik dan nyaman melalui program “Astra Holiday Campaign 2016” (AHC)  dengan aplikasi Anavigo  sepanjang jalur Jawa hingga Bali sejak 1 Juli sampai 10 Juli 2016. Apa pula aplikasi Anavigo?

Aplikasinya terdiri dari fitur Trip Plan, Flind Places, Traffic report, dan Car Emergency. Sumber informasinya dari twitter agar real time dan ideal. Jadi,  pelanggan Astra yang mudik pakai produk Astra cukup unduh aplikasi di google play dan IOS/iPhone. Asyiknya, setiap pengunduh Anavigo berpeluang mendapat hadiah.

Peluncuran aplikasi Anavigo dibarengi dengan pelepasan 600 teknisi mobil dan 350 teknisi motor. Selama periode AHC yang 10 hari itu, telah dipersiapkan 103 bengkel siaga dan posko AHASS yang tetap buka selama lebaran. Trus,  untuk memberi rasa aman, tenang, dan nyaman, Astra International menyiagakan jaringan main dealer dengan 72 Honda Customer Assistand dan Road Emergency (CARE) yang tersebar di 14 kota besar di seluruh Indonesia.

Pemudik tujuan Jawa, Sumatera atau yang di Kalimantan dan Sulawesi, jika ingin servis dibuka mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Nah, untuk AHASS mudik lebaran justru beroperasi lebih awal, yakni pukul 07.00 sampai 23.00 WIB. Kalo ada yang penasaran ingin tahu lokasi posko, itu di Tulang Bawang dan Kalianda (Lampung, Sumatera Selatan), Karawang, Indramayu, Batang, Boyolali, Magelang, Klaten, Tuban , dan Banyuwangi.

“Ini komitmen Astra International agar pelayanan mudik AHC 2016 lebih menyesuaikan perkembangan zaman dan teknologi agar pemudik lebih nyaman dan aman,” bilang Bambang Gunawan, CEO Astra World. MM

BACA JUGA 

Produk Baru: Ini Sosok Asli Honda CBR250RR. Mau Tahu Peluncuran Pertamanya di Dunia 

Produk Baru: NHK Terus Gulirkan Helm Baru, Kali Ini Berteknologi Pinlock. Apaan…Tuh! 

Mudik ke Sumatera Naik Motor, Tenang Ada BSH dari Honda 

Begini Cara Honda Motor Mengasah Ketrampilan Mekaniknya 

Produk Baru : Mata Sipit dan SerbaLancip Honda CBR250RR untuk Saingi Ninja 2016

 

BAGIKAN