nhk

Asyik, Moge Indian Dilengkapi Ride Command, Infotaiment Touchscreen

ManiakMotor – Pesaing Harley-Davidson, Indian Motorcycle memperkenalkan sistem “Ride Command” berupa layar 7 inci model sentuh (touchscreen) dengan resolusi tertinggi (800×400 piksel). Fitur hiburan ini diklaim yang terbesar di roda dua.

Posisinya terletak di atas setang yang terintergarsi dengan dua indikator analog, yakni penunjuk kecepatan (speedometer) di kiri dan putaran mesin di kanan. Di bawah layar terdapat empat tombol besar dan satu di bagian tengah (di antara keempat).

Kecanggihan Ride Command ini membantu perjalanan kesuatu daerah asing melalui sistem navigasi. Di sini, pengendara tinggal menekan tombol bergambar “jalan” kemudian dilayar muncul peta lokasi yang bisa diperbesar dengan menggunakan kedua jari pinch-to-zoom. Ya, seperti pada seluler pintar dan pakai sarung tangan pun bisa.

Lalu, ada tombol berlambang “musik” dan “HP”. Trus, perangkat ini bisa menjaga mata pengendara di jalan terhadap segala sesuatu dengan motor atau benda lain. Seperti memonitor tekanan ban, menginformasikan bahan bakar, jarak tempuh untuk memberitahu ganti oli berikutnya, pengendara berada di ketinggian berapa, efisiensi bahan bakar, status bluetooth, dan banyak lagi.

Tak cuma itu. Ketika sedang dalam perjalanan bisa ditemukan titik-titik  terdekat yang menarik. Termasuk pompa bensin dan restoran.”Riset dan aplikasi ini telah kami maksimalkan agar pengendara maniak Indian lebih berkesan dengan kemudahan penyesuaian informasi penting pada layar untuk menghubungkan ke ponsel,” tegas Reid Wilson, Direktur Pemasaran Indian Motorcycle.

Kapasitas beban kelistrikan ada dua pilihan, 100 dan 200 watt. Cahaya pada layar lebih terang dua kali lipat dari smartphone atau tablet. respon lebih siap hanya perlu 10 deetik ketika mengaktifkan aktivasinya.MM 

BACA JUGA 

Helm NHK Predator, Pelopor Teknologi Berfitur Tiga Kaca 

Harley-Davidson Lakukan Recall Terhadap 14 Model, Terkenakah Indonesia! 

Harley Davidson Mulai Pede Kembangkan Flat Track 

Produk Baru : Duo Diva Amrik Jennifer Lopez dan Beyonce Siap Memadu Suzuki Hayabusa Terbaru

BAGIKAN