nhk

Awal Tahun 2016: Yamaha R25 Bernuasa Baru, Sangar Bro!

 

 

ManiakMotor – Tahun baru dengan nuansa baru. Begitu Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan  nuansa baru pada  Yamaha YZF-R25  dua varian warna baru. Dua varian tersebut hanya tersedia pada versi ABS. Tampilannya memang jadi sangar, bro.

Aslinya tuh memang sudah sangar drengan dua silndernya. Dipadu dengan warna baru yang disebut  Spectre Grey dan Diablo Red.Diablo Red  penampilannya macam corak balap Yamaha era 80-an dengan nuasa masa kini. Makanya disebut memunculkan adrenalin tersendirikarena agresif dan sportysesuai motornya.

Sedang Spectre Grey memiliki konsep cool high tech. Kalau diterjemahkan memang wakil teknologi tertinggi roda dua di Indonesia. Wakil volume silinder 250 cc. Pokoknya mantap cat pada Sepectre Grey tersebut. Yamaha menyebutnya  pilihan warna modern yang lebih elegan.

Tak hanya menambah dua varian warna tersebut, YIMM juga mengaupgrade penampilan varian warna sebelumnya yakni Racing Blue. Perubahan terjadi pada fairing dan sentuhan warna birunya yang lebih kalem dari versi 2014.

”Yamaha mengeluarkan warna terbaru YZF-R25 ABS bertujuan sebagai penyegaran produk. Dampaknya memang pada pangsa  tentu saja yang sifatnya memperkuat image. Dengan varian warna baru ini memberikan variasi dan pilihan bagi konsumen yang ingin tampil dengan warna lain. Spesifikasi yang tidak ada yang berubah,” kata Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM.

Untuk harga dengan dua varian warna ini, pihak YIMM tidak menambahakan sedikitpun. Sampeyan datang ke deale harga tetap  sama dengan harga sebelumnya yakni di bandrol Rp.59 Juta. On The Road Jakarta. Prat

BACA JUGA

All New Honda CB150R Special Edition: Harga Cuma Beda Rp 1 Juta, Benar Spesial

Yamaha MT-15: Waw… Suspensi Upside Down

All New Honda CB150R Special Edition 2016: After Market Rantai Dan Gir SSS, Knalpot Pro Speed

All New Honda CB150R 2016 Special Edition: Corak Rangka Teralis Mencolok, Trend Speed Masa Kini

Suzuki FU150 FI Atau Injeksi, Sudah Terlambat Kaleee..!

BAGIKAN