nhk

Awal Tahun 2021, Yamaha Fino 125 Sporty Tampil Dengan Warna Baru

Fino Classic Tosca

ManiakMotor – Lanjutan penyegaran warna baru amaha Fino 125 Premium sebelumnya,  saatnya untuk Yamaha Fino 125 varian tipe Fino Sporty. Tampil lebih fresh dengan warna baru yang mengedepankan gaya classic dan konsep cheerful yang makin fashionable.

Fino Retro Grey

Hadir dengan tiga warna baru, Fino Classic Tosca perpaduan tosca dengan krem dan hitam, Fino Retro Grey paduan dark grey dengan hitam, dan Vintage Red mengusung merah dengan putih. Penyegaran buat para kaula muda deh agar pede tampil stylish.

“Penyegaran warna baru terhadap Yamaha Fino 125 Sporty dengan perpaduan warna dan grafik yang atraktif, sesuai segmen yang suka stylish. Khususnya mereka yang kreatif,” jelas Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Kan Fino 125 Sporty menjadi salah satu produk Yamaha yang diminati kalangan muda.  Khususnya wanita senang dengan body ramping yang mudah dan nyaman untuk dikendarai. Tentu wanita muda kian menang banyak karena dapat tampil stylish dan tetap irit dengan mesin Blue Core 125 cc yang dilengkapi Eco Indicator yang bikin bahan bakar efisien.

Fino Vintage Red

Penyegaran corak searah matic modern dan praktis. Ini mendukung kebutuhan mereka dengan Advance Key System (AKS) yaitu kunci dengan remote yang boleh membuka penutup lubang kunci otomatis dan menemukan lokasi parkirnya. Dilengkapi juga dengan Smart Lock System yang aman dan praktis, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan maupun turunan. Didukung Smart Side Stand Switch agar pengendara tidak lupa menaikan standar samping saat hendak berkendara.

Yamaha Fino 125 Sporty dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18,735,000 OTR Jakarta. Rilis Yamaha

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353