Awas ada Pawang Sentul! Rere Ikut 7 Kelas di Pertamina Enduro RSV Championship 2023, Nih Kelas-Kelasnya

Maniakmotor – Kalau ngomongin Sirkuit Sentul Kecil, pawangnya ya Reynaldi Pradana alias Rere. Tuh ada doi yang udah bersiap untuk ikut di 7 kelas dalam gelaran Pertamina Enduro RSV Championship, 9-10 Desember 2023.

Walau ikut di 7 kelas, mayoritas kelas yang ikuti adalah bersama tim BPazz. Nah, untuk 3 kelas lainnya doi main di tim yang berbeda-beda tuh bestie.

Fansnya pasti penasaran, kebetulan penulis juga bertemu langsung dan menanyakan persiapannya jelang balapan ini ketika sedang menyetting motor BPazz.

“Untuk UB130 open, Super Pro 140cc open, Bebek 125CC Open, dan Sport 140cc Standar Chamber sama tim BPazz nih,” ujar Rere ketika ditemui di Sirkuit Sentul, 7 Desember 2023.

“Sementara itu nanti akan ikut tim Setra 1 kelas, lalu untuk Expert bersama SPRT, sementara untuk Bebek 116CC masih belum fiks timnya,” tutur Rere.

Bro bisa bayangin kan seberapa capenya doi. Namun ketika ditanyakan apakah akan kewalahan atau tidak, Rere yang biasa ikut kelas dengan jumkah banyak itu tetap Pede.

“Ya dicoba aja dulu, harusnya sih aman. Karena dulu lebih dari ini, 11 kelas di Indoclub masih bisa. Jadi kali ini, harusnya enggak jauh beda,” tuturnya dengan pede.

Ngomongin persiapan juga enggak ketinggalan. Settingan motor-motor yang ditunggangi Rere di tim BPazz udah mulai ketemu.

“UB 2T 130CC OPen sama super pro udah ketemu kok, tinggal sisanya aja. Semoga hari ini bisa ketemu semua yang di tim BPazz,” ujarnya.