nhk

Ayahanda Helmy Sungkar Tutup Usia

ManiakMotor – Kabar duka datang dari keluarga besar Sungkar. Musthafa Sungkar Alurmei yang merupakan ayah dari Helmy Sungkar, Faryd Sungkar dan Zamal Sungkar tutup usia pada 18 Februari 2014 pada usia 88 tahun. “Beliau mengidap kanker hati,” singkat Helmiyketika ditemui di rumah duka, Jln RC Veteran No. 5 Rempoa, Jakarta Selatan.

Almarhum Musthafa meninggalkan istri dan 4 orang anak. Helmy, Jamila, Farid, dan Zamal. Ketiga anak lelaki Pak Musthafa semuanya mantan pembalap motor dan pereli nasional di negeri ini. Sekarang ketiganya bergerak di promotor nasional , “Ayah saya sangat mendukung kegiatan kami di waktu belia dulu. Beliau yang mengarahkan untuk balapan di jalur resmi,” ujar Faryd Sungkar.

Jenazah pria kelahiran Pekalongan, Jawa Tengah ini dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada 19 Februari 2014. Segenap keluarga besar almarhum memohon dimaafkan segala kesalahannya di masa hidupnya.

Segenap redaksi maniakmotor.com turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga arwah almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik. ManiakMotor.Com

BAGIKAN