nhk

Ayo Ikut Lomba Foto Instagram Tekiro Tools Februari-April 2020..!

ManiakMotor – Tahu kan Tekiro Tools. Itu lho perkakas industri sampai otomotif mereka punya. Tapi otomotif yang termasuk motor di dalamnya dibuat sangat khusus. Kunci-kuncinya sangat presisi dengan kekuatan dan fleksibel yang prima. Onderdil motor nggak sleg dengan tools Tekiro.

Karenanya, Tekiro Tools memberikan apresiasi kepada jurnalis otomotif. Caranya, Tekiro Tools sebagai merek perkakas otomotif terpercaya itu mengadakan lomba foto instagram. Ayo ikut, hadiahnya itu loh, jalan-jalan ke Korea, kamera mirrorles, smartphone dan hadiah menarik lainnya. Ke Korea kamu tinggal bawa badan, semua keperluan disediakan oleh Tekiro Tools termasuk uang saku, tiket pesawat, tour dalam kota dan penginapan.

Launching lomba foto instagram sendiri dilaksanakan pada 11 Februari 2020 di Paradigma Cafe, Menteng Jakarta Pusat. Dihadirkan pembicara Arbain Rambey seorang fotografer dan mantan Redaktur foto Kompas. Arbain pada kesempatan tersebut memberikan tips dan sharing yang bertemakan “How to Improve Your Instagram Photos”.

“Apresiasi diberikan pada para media yang selama ini menayangkan berita Tekiro. Dari lomba inipun kami berharap tercipta hubungan yang selalu harmonis dan saling menguntungkan antara Tekiro dan media kedepannya,” ujar Novitasari, Brand Manager Tekiro Handtools.

Lomba foto sendiri diselenggarakan dalam kurun waktu Februari hingga April 2020.  dengan tema yang berbeda dan peserta diperbolehkan memilih pilihan tema-tema tersebut.

Bagi peserta yang ingin menang lomba harus memperhatikan pula aspek-aspek yang akan dinilai, seperti Kualitas (kreatifitas, originalitas ide dan kualitas gambar). Kuantitas (banyaknya karya foto yang diposting), Kesesuaian dengan Tema (kesesuaian foto dan caption yang sesuai dengan tema) dan Kecepatan (kecepatan dalam memposting karya foto) dan silakan ke IG @Tekiro_tools. Tekiro Tools

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353