nhk

Bagi Pemilik, ‘Mantul’ Fitur Yamaha FreeGo

Mas Heru

ManiakMotor – Belum setahun, Yamaha FreeGo diluncurkan, tepatnya Oktober 2018, matik  ini telah menuai beragam respon. Tentu positif. Mulai dari keunggulan produk hingga pelayanan.

Berikut beragam ungkapan cerita mengenai fitur mantul (mantap betul) dari para pengguna Yamaha FreeGo :

Ricky indrajaya (32), ayah dari dua anak ini memiliki FreeGo sebagai motor keempat. Sebelumnya beliau menggunakan produk motor merek lain. Alasan pemilihan FreeGo, dikarenakan banyak fitur unggulan dengan harga yang terjangkau.

Ricky

Paling menarik dari Om Ricky yang karyawan swasta itu mudahnya mengisi bahan bakar. Mengisi bensin d ibagian depan (fitur Smart Front Fuel) sehingga pengendara tidak perlu lagi membuka jok motor. Keunggulan lain yang menarik perhatiannya adalah bagasi yang sangat besar seperti motor NMAX.

Heru (26), karyawan swasta yang ini tertarik pada FreeGo berkat referensi sang kakak melalui media digital (Youtube). Sebelumnya Heru telah menggunakan produk Yamaha Mio, dia puas dengan pelayanan dari Yamaha. Maka Heru memutuskan untuk mengganti kembali dengan produk Yamaha terbaru, yaitu Yamaha FreeGo.

Menurut Heru, FreeGo memiliki banyak keunggulan dan harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Misalnya dapat mengisi bensin dari depan, terdapat Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai gadget, dan ruang pijak kaki yang luas (Spacious Wide Footboard). FreeGo ini memenuhi kebutuhan Heru beserta keluarga dengan  bagasi yang luas menyimpan barang belanjaan ataupun tas kerja.

FreeGo berhasil menarik hati para pengguna lama Yamaha maupun baru. Jadi, bagi yang masih penasaran dengan sensasi amazing berkendara bersama Yamaha FreeGo ini segera kunjungi dealer Yamaha resmi terdekat di kota kalian!

Untuk informasi produk selengkapnya dapat mengakses websites resmi Yamaha Indonesia https://www.yamaha-motor.co.id/ dan akun Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia.

BAGIKAN