nhk

Bagnaia Hibur Gurunya, Rossi Nggak Perlu ‘Takut’, Dia Tambah Kuat Di MotoGP 2019

ManiakMotor – Munculnya dua pembalap binaan Valentino Rossi di MotoGP 2019, sang guru mengakut ‘takut’. Takut dikalahkan Franco Morbidelli dan Francesco ‘Pecco’ Bagnaia. Sebab dua kali test pramusim di Valencia dan Jerez, mereka asapi gurunya.

Morbidelli di MotoGP 2019 dapat motor M1 yang lebih baik dari motor yang digunakan 2018. Bagnaia juga geber Ducati milik Pramac yang ternyata langsung lumayan. Keduanya maka jadi ‘ancaman’ buat gurunya. “Kata ‘takut’ dari Vale (Rossi), itu hanya becandaan. Kami selalu bersama di VR46 Riders Academy. Sekolah ini keluarga besar kami,” tangkis Pecco di Sky Sport.

Ya iyalah. Pecco kan sudah banyak terima ilmu dari gurunya. Bukan itu saja, juga ditampung di Sky Racing Team VR46, tim milik suhunya. Sejak di Moto3, Pecco memperkuat tim tersebut. Lalu 2018 dia juara di Moto2. Bahkan ke MotoGP dengar-dengar atas ketebelece dari The Doctor berada di Pramac Ducati. Mirip-miriplah dengan Morbildelli bisa berada di Yamaha Petronas, tim satelit Yamaha.

Karena itu, menurut Bagnaia, dia dan Rossi saat ini dalam lingkup berteman dekat, hehe.  Mereka adalah kelompok yang akan bekerjasama keras untuk sakses bersama di MotoGP 2019, “Pendapat saya, Vale kuat daripada sebelumnya. Setiap tahun semakin kuat, kuat, dan kuat,” tutup Pecco sembari senyum.

Lagian kata takut dari Rossi hanya candaan. Miolo

 

 

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353