nhk

Bahan Kem (Cam) Noken-As Yamaha MX-King, MX, R15, Vixion, Durasinya Terserah Situ

ManiakMotor – Ini bahan kem atau camshaft alias noken-as untuk Yamaha MX-King, MX, R15, dan Vixion. Namanya bahan adalah material yang masih mentah. Tapi tidak sembarang mentah, karena sudah ada bentuk dasarnya. Sampeyan tinggal meneruskan sesuai durasi yang dimau. Mau durasi racing bangat, sekadar racing atau hanya memperbaiki akselerasi motor yang disebut di atas.

Bahan dasarnya sudah dihitung cermat dengan uji kekerasan atau hardness test. Sifat fisiknya walau sudah diiris mesin cetak kem, tetap kebal lobe atau benjolannya terhadap rocker arm. “Karena memang dibikin untuk daya tahan lama. Sekali bikin untuk harian, semoga seumur penggunaanya sampai bosan,” jelas Freddy Gautama dari Ultra Speed Racing yang menjual barang tersebut.

Pokoknya soal daya takan telah melewati rumus brinnel (bhn), rockwell (hr), vikers (hv) dan micro hardness. Boleh digunakan untuk durasi yang paling ekstrem, sekali pun. Apalagi hanya untuk harian seperti kegunaan motor. “Eit… kem ini juga sedang diriset pada motor balap M-King yang ikut Bebek 150,” jamin Freddy.

Oke harganya nggak mencekik leher hanya Rp 350 ribu.  Yang berminat silakan langsung ke Ultra Speed. Jangan lupa, Ultra Speed sudah pindah ke Daan Mogot Raya km.11 No.6, Jakarta Barat. Nomor HP: 0817858080 atau 082112858080 yang bisa WA. SMS. LINE. Wechat, Fanspage Facebook: ultraspeedracing, Twitter: @ultraspeedrace, Instagram: ultraspeedracing, https://www.facebook.com/ultraspeed.racing, website: www.ultraspeedracing.com. MM

BACA JUGA

Blok Silinder (Cylinder Block) USR: Nicasil Diameter 57, 62 Dan 65 mm, Tampungan Air Pendingin Besar

Master Cam (Kem) BRT, Honda Tiger Dan GL Series, Karakternya Macam-Macam, Tinggal Pilih

Aksesori Stabilizer Racing Boy, Kontrol Setang Jadi Lebih Stabil dan Anti-Guncangan

Road Race, SND Racing Product, Porting Head Pakai CNC, Mantap!

Handle Grip Racing Boy yang Mensponsori Valentino Rossi, Nih Negeri Asal Pembuatnya

BAGIKAN