nhk

Bak Kopling Motor PSM, Unik, Bermutu Dan Cantik Punya

Bak Kopling Racing Manual Oke Punya
Bak kopling PSM

 

ManiakMotor – PSM itu tadinya lebih tenar dengan rem cakram. Cakram di Indonesia yang terjangkau, bermutu dan enak dilihat adanya produk PSM. Ternyata oh ternyata, bukan cakram saja yang berlogo PSM, ada beragam macam aksesori motor.

Bak kopling manual PSM
PSM juga menjual part yang lain, selain cakram

Seperti yang ditulis sekarang ini bukan cakram, tapi bak kopling alias bak mesin. Tentu saja boleh menggantikan bak kopling motor kamu yang sudah bocor, misalnya. “Boleh juga mengganti penampilan bak kopling standar. Karena produk PSM ini didesain manis, untuk cantik-cnatikan motor juga bisa,” sebut Andri Prayogo dari PSM di kawasan PIK alias Pantai Indah Kapuk.

Bak kopling yang ditawarkan PSM ini ada yang manual, ada pula yang standar. Lengkap deh dengan bahan aluminium untuk peruntukannya. Maksudnya berkualitas, itu warna bak kopling tak akan lekang oleh waktu. Anodaisnya tak mudah pudar walau sehari-hari motor digunakan dan di parkir sembarangan tempat.

Ya namanya juga barang after market, harus lebih kuat dari standar pabrik. Gitu bro. Karena itu jaminan merek akan dikenang dan dibeli ulang oleh konsumen. Tersedia untuk Honda Blade/Absolute Revo, Kharisma dan Supra. Ada juga untuk Yamaha Jupiter MX, Jupiter X1, Jupiter Z New / Vega ZR.

Oke deh, harga antara Rp 300 ribu sampai Rp 375 ribu. Kamu bisa dapatkan di speed shop motor di seluruh  Indonesia. MM

BAGIKAN