nhk

Bak Mesin (Engine Cover) Dari RCB Buat MX-King, Boleh Coba, Mantaplah..!

ManiakMotor – Konstruksinya cakap punya. Boleh kelihatan dari luar tuh susunan rumah kopling MX-King. Bukan itu saja, desainnya terlihat stylish. Yang paling istimewa ada tulisan RCB, bukan Yamaha lagi.

Mantap kan punya merek motor RCB, eh MX-King rasa RCB. Produk RCB yang ikut mendukung M1 Valentino Rossi, “Bak mesin ini untuk menambah manis penampilan MX-King pada bagian engine. RCB selalu bikin inovasi yang istimewa,” sebut Rio Tan, bagian teknik dari PT Enwan yang menjual RCB di Indonesia.

Bak mesin ini menggunakan warna hitam dengan warna asli cor aluminium dan akrilik tahan panas. Akrilik ini digunakan agar rumah kopling yang berputar transparan alias terlihat dari luar. Ya mirim peranglat kopling kering di MotoGP, hehe. Kalau ini masih tetap basah, tapi saat berputar kelihatan saja.

Silakan lacak di speedshop seluruh Indonesia.  Atau ke PT Enwan sebagai distributor RCB Indonesia di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). MM

BAGIKAN