Bakal Lebih Kencang dari Yamaha Aerox? Intip Performa PGO TIG 170, Mesin 170cc 4 Valve SOHC 1 Silinder!

Maniakmotor.com – Ada yang baru nih di jagat otomotif Indonesia! PGO TIG 170 main di segmen sama seperti, Yamaha Aerox. Bisa-bisa bakal lebih kencang dong?

Kapasitas mesinnya 170cc dan teknologi 4 Valve SOHC 1 Silinder, tenaganya bisa mencapai puncak 17.8 hp pada 8,000 RPM, dan torsi maksimumnya 15.8 Nm pada 6,500 RPM.

Tapi, gak cuma soal tenaga, nih bestie. PGO TIG 170 juga punya fitur Traction Control System (TCS). Apa tuh? Nah, ini mirip saingannya juga PCX 160. Ban anti selip gitu deh bro.

Bicara soal desain, PGO TIG 170 juga nggak kalah keren. Sporty, modern, dan pastinya eye-catching! Cocok banget buat bro yang suka gaya aktif dan dinamis. Jadi, nggak cuma performa yang bikin ngiler, tapi penampilannya juga bikin hati kamu berbunga-bunga.

Dan yang paling bikin senyum, harganya juga bersahabat di kantong! Dengan segala keunggulannya, PGO TIG 170 hadir sebagai pilihan ekonomis namun tetap berkualitas tinggi. Jadi, bisa bikin kamu puas tanpa perlu nguras dompet sampai kering!

Jadi, nggak heran kalau PGO TIG 170 jadi pusat perhatian di pasar otomotif Indonesia. Dengan segudang keunggulan yang ditawarkan, nggak heran kalau motor ini jadi salah satu yang paling diminati. Performa mumpuni, fitur canggih, desain keren, dan harga yang pas di kantong, semuanya ada di PGO TIG 170!

Jadi, buat kamu yang pengen punya pengalaman berkendara yang memuaskan dan tak terlupakan, PGO TIG 170 adalah pilihan yang tepat! Yuk, jangan sampai kelewatan kesempatan buat mencoba sensasi baru dengan motor keren ini. Siapa tahu, kamu bakal jatuh hati seketika!