nhk

Balancer Kruk-As Kharisma dan Supra

 

 

 

ManiakMotor – Balancer kruk-as Honda Kharisma dan Supra 125 bisa disetel. Menyetelnya harus beli dulu seperti yang ada dalam foto ini. Penyeimbang putaran kruk-as ini bobotnya telah dikebiri. Tentu saja diperuntukkan yang telah menganut korek harian. Jadi bukan hanya motor balap yang boleh gonta-ganti balancer kruk-as, brosist juga monggo.

Mesin yang telah dikorek, kan maunya rpm menggasing cepat ke putaran yang lebih tinggi. Bila masih pakai bobot standar yang di atas 1 kg, mana bisa hal itu dicapai. Sebab, mesin standar masih keberatan oleh balancer aslinya yang diciptakan untuk membantu torsi. Balancer bawaan dihitung sekaligus dengan kruk-as.

Beda dengan mesin yang telah dokorek harian, otomatis juga berubah torsi dasar dari pabriknya. Motor maunya ingin dibetot gasnya. “Kalau mau berubah lagi, ganti saja balancer yang lebih ringan, pasti juga rpm lebih ringan mencapai putara idealnya,” kata Arie Gunawan dari MCC Racing yang menjual alat balancer dari berbagai bobot.

Tetapi yang paling banyak dipakai saat ini pada korek harian, menurut Arie yang bobotnya 7 ons atau 700 gram. Itu yang paling pas. Lebih pas lagi silakan hubungi alamat  bawah ini. Tanya yang lebih detil di sana. Cuma portal ini mewanti tetap patuhi peraturan lalu lintas, walau motornya sudah kuueeeeenceng. Adib   

AKSESORI LAINNYA:

Kenalpot Stereo, New F3 Chrome AHRS

Karburator Keihin Sudco

Sinnob Puli & Belt, Warna Mantap..!

Ixil Silincer From Spanyol

Aksesori Kamera dan GPS

 

 

Alamat:
Jl Kebon Jeruk 9 No: 20D
Kota-Jakarta Barat
Telp : 021-68875598 / 92789771

  shenshuken@hotmail.com

 


Alamat:
Jl Batu Ampar 1 No: 100
Jakarta Timur 13520
Telp : 021-8006836 / 80887679

BAGIKAN