nhk

Balap Motor 2018: Racetech Dipakai Lima 5 tim Profesional Papan Atas Yamaha & Honda

Dari sini cikal bakalnya

ManiakMotor – Karya korek mekanikal dan elektronik Racetech Performance lagi naik daun. Di musim balap motor tahun 2018 ‘berebut’ tim profesional menggunakan jasanya. Itu mah telah terbaca dan boleh dihitung pada serial balap motor 2017.

Untuk saat ada lima tim yang akan menggunakan jasa speed shop yang bermarkas di Daan Mogot, Jakarta Barat tersebut. “Selain itu akan bikin tim sendiri yang tidak terikat merek,” sebut Leon Chandra, tokoh di balik gedung Racetech yang empat lantai di Daan Mogot.

Kalau dia sendiri akan joint dengan Akai Jaya yang didukung Cargloss . Lalu ada Yamaha Rey Racing Speed, Honda Ultraspeed Racing, Yamaha Yamalube Putra Anugrah, dan bakal banyak yang menyusul haha. Panen dong….

Ada tapinya nih, Racetech Peformance akan memerlakukan tim diasuhnya yang profesional sejati. Ada bimbingan mekanik dan pembalap pada tim-tim yang bekerjasama. Misalnya Rey Ratukore untuk tutor balap. Di samping Rey ada Gandung Darmoko sebagai pelatih fisik, “Sudah ada pembicaraan menuju ke sana, tapi belum teken kontrak sih,” sebut Gandung.

Racetech sendiri sudah menyegarkan perkaskas mereka untuk riset. Wah… pokoknya semua baru deh dengan teknologi zaman now. Dengan kolabirasi itu, dampaknya persaingan lomba yang makin menyala-nyala, sebab nyali joki harus dinyalakan dan mesin kudu nyala juga alias engine on. Rafa

BAGIKAN