nhk

Balap Motor 2020: M Fadli Ngegas NSR150, Dapat Hadiah Yang Tebak Top Speed-nya..!

M Fadli sedang beraksi

ManiakMotor – M Fadli Immanuddin sampai saat ini masih pembalap, tinggal pilih pembalap motor atau sepeda, sama saja. Pembalap yang cidera kaki persis juara di SuperSport 600 saat ARRC 2015 yang akhirnya kaki kirinya diamputasi itu, saat Ramadhan 2020 lalu terlihat menggeber NSR150 di Sentul Besar.

Tekun juga berlatih sepeda yang juga membawa namanya ke internasional

Katanya sih itu motor harian yang taat pajak, alias std yang lengkap dengan lampu lalulintasnya, “Cuma iseng. Diajak kawan-kawan senior,” sebut Fadli yang masih lincah memainkan mesin 2T NSR150.  Tapi kalau didengar suara NSR150 sudah korek-korek sikit. “Saya minta jangan disalip di jalan ya, soalnya motor harian,” tambah Fadli yang NSR150-nya telah dimodifikasi persneling jadi di kanan dan rem belakang jadinya di tangan kiri.

Pembalap yang terakhir membelap atas nama  Astra Motor di 600 cc ARRC itu, fokusnya tetap balap sepeda. Olahraga ini setelah kakinya diamputasi malah membawa namanya melambung jug. Dia jadi atlet nasional yang profesional mereka yang cacat. Fadli di sana sudah pemain internasional deh dan dapat medali perak di Asian Para Games 2018.

Saat ini Fadli yang tetap sesekali datang di sekolah balap motornya 43 Racing School bermarkas di Sentul, sedang siap-siap ikut Intenational Paralympick 2021 di Tokyo, Jepang. Sebenarnya sih, itu event akbar jadwalnya tahun ini, akibat virus Corona diundur sampai tahun depan.

Namun, Fadli tetap tekun berlatih di rumahnya di kawawasan Sentul, Jabar. Makanya dia kasih tebakan berapa km/jam top speed-nya. Siapa yang bisa tebak dapat hadiah, benaran, klik saja ini. Radier

BACA JUGA

Makin Mantap M. Fadli Di Balap Sepeda, Barusan Juara Malaysia Terbuka September 2019

M. Fadli Pembalap Motor, Dapat Medali Di Asian Para Games 2018 Di Balap Sepeda

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353