nhk

Balap Motor Indonesia 2015: Ibnu Sambodo Membenarkan Yudhistira Ke Honda 2016

 

ManiakMotor – Ibnu Sambodo membenarkan pindahnya HA Yudhistira ke Astra Honda Motor pada 2016. Ibnu alias Pakdhe yang mengajak Yudhis ke Kawasaki Manual Tech (KMT) sampai Yudhis diajari naik supersports tiga tahun lalu. Ibnu juga sebagai manajer, pemilik dan mekanik Manual Tech.

Menurut Ibnu, Yudhis telah bicara baik-baik pada 12 November 2015. “Tanggal itu saya tahu, Yudhis sudah ada pembicaraan dengan AHM (Honda Indonesia). Secara professional itu hak Yudhis. Kontraknya dengan KMT memang berlaku setiap tahun diperpanjang,” jelas Ibnu yang saat dihubungi baru mendarat  di Banjarmasin, Kalsel, pada 21 November malam untuk ikut Kejurnas Balap Motor di Binuang, Balipat, Kalsel.

Ibnu terdengar seperti kecewa dengan orang-orang terdekatnya yang selama ini dianggapnya teman. Tapi malah ikut jadi provokasi untuk memboyong Yudhis ke Honda. Kan kalau teman selalu ikatannya lebih dari keluarga ketimbang bisnis. Misalnya meriset Rextor dari nol dan menempel produk pada tim KMT secara gratis.

Mungkin omongan ini buat Novel Faisal yang jadi bagian elektronik di KMT sekaligus petinggi Rextor. Novel dikabarkan satu paket dengan Yudhis ke AHM.  Novel yang mengutak-atik elektronik motor Yudhis setiap kali lomba. Miolo    

BACA JUGA

Hasil Kejurnas Balap Motor Balipat, Binuang, Kalsel 21 – 22 November 2015

Balap Motor Indonesia 2015: Kabar Segar, Yudhistira Pindah Ke Honda 2016

 

BAGIKAN