nhk

Balap Motor Indonesia 2015: Kabar Segar, Yudhistira Pindah Ke Honda 2016

 

 

ManiakMotor – Sudah tepatlah langkah Astra Honda Motor atau Honda Indonesia divisi sportnya. Tak perlu susah payah mendidi pembalap, begitu jadi dengan dana yang berlimpah, ya bayar yang sudah jadi. Toh begitu yang berlaku di dunia professional?

Seperti HA Yudhistira ikon balap motor Indonesia saat ini terutama di kelas balap moge menengah atau superpsports 600. Dikabarkan, diisukan dan dengar-dengar yang sudah pasti terdengar, dia digaet Honda Indonesia untuk 2016.

Tentu akan diproyeksikan ke jenjang yang lebih tinggi. Mengingat permainan Yudhis tahun ini di ARRC sangat pesat. Pemainan yang rapi dan berani duel ketat. “Saya belum bisa jawab, apa-apa,” jelas Yudhis saat dihubungi.

Okelah dia nggak menjawab tapi isu sudah sangat kencang. Sementara para yang bersangkutan saat dihubungi teleponnya pada koit. Maklum portal ini dapat bisikan sudah tengah malam alias pukul 22.00 WIB pada Sabtu 21 November. Eiit… ada jawaban. “Begitulah dunia profesional. Selalu soal kepentingan yang lain berbicara. Yudhis ke Honda, benar,” kata Pakde Ibnu Sambodo, manajer Kawasaki Manual Tech tempat Yudhis membalap selama ini. 

Termasuk Novel Faisal yang disebut-sebut diboyong satu paket dengan Yudhis. Novel adalah bagian elektronik di Kawasaki Manual Tech tempat Yudhis membalap dan menjadi ‘besar’. Peran Novel yang juga pentolan Rextoritu, juga besar menganalisa kinerja motor lewat 2D (Two D). Ini alat sederhananyai telemetri yang digunakan di supersports  600.

Demikian dulu infonya. Ardel

BACA JUGA

Balap Motor Indonesia 2015: Ibnu Sambodo Membenarkan Yudhis Ke Honda 2016

Kejurnas Balap Motor (KBM) 2015: SS 600 Yudhis Juara Nasional, Memang Layak Bangat!

MotorPrix 2015 Final Purwokerto: Pembalap MP5 dan 6, Harus Contoh Yudhistira  

BAGIKAN