nhk

Balapan NMax Di Sentul Kecil 2017, Dua Kelas Bergengsi Milik Yonk Jaya

Nmax TDR

ManiakMotor – Tidak percuma Koh Yonk terlibat dalam komunitas NMax. Seluk beluk matik gambot Yamaha ini, dia kenal betul. Bahkan bos Yonk Jaya ini telah terbiasa turing bareng dengan komunitas. Baru lalu dia sudah mengembara dengan NMax Jawa-Lombok waw. Pantas kelihatan kurus.

NMax Yonk Jaya
Wawan, Koh Yonk dan Ahmad Saugi

Untuk balapan, jangan tanya deh pada Yonk Jaya. Termasuk balapan NMax pertama kali di dunia yang dibungkus NMax Race For Unity 2nd Anniversary BNC di sirkuit Sentul Kecil, Minggu (12/2-2017). “Iseng saja. Ini sembari menguji spare part NMax yang kami jual,” kata Koh Yonk yang bekerja bareng dengan TDR tersebut.

Dua kelas bergengsi pun disikat NMax Yonk Jaya. Yakni FF NMax dan NMax TU sampai 185 cc. Pembalapnya Ahmad Saugi dan Wawan Welo kelihatannya dengan mudah juara di kelas-kelas NMax. Memang sifat NMax dalam lomba itu hanya fun race. Tapi dua kelas yang disebut di atas diikuti pembalap-pembalap bagus.

Bagi Koh Yonk sih, bahwa dia berhasil mempromosikan jualan yang ditekuninya saat ini terfokus pada NMax. Katanya dia ‘menghilang’ dari balap nasional karena sibuk dengan jualan suku cadang semua kategori MMax. Ya urusan bodi, aksesori sampai part racing lagi diseriusi. MM

BAGIKAN