nhk

Bale Santai Honda 2013, Mudik Nyaman Dan Aman Rp 100.000 Saja..!

 

ManiakMotor – Bentuknya berupa posko, di dalam poskonya bisa duduk, rebahan, atau ketiduran sekalian boleh. Posko ini memang tujuannya  untuk meluruskan otot selama perjalanan mudik dengan motor. Namanya Bale Santai Honda (BSH).

Dan memang santai, reporter pernah singgah di sini tahun lalu dan sempat bermain playstation dan inginnya alat mau dibawa pulang mudik, hehe.  BSH 2013 ini adalah tahun kedelapan dalam rangka mengiringi arus mudik dari program PT Astra Honda Motor.

Ideal berkendara non stop adalah 2 jam. Lebih dari itu ya mampir ke BSH, di luar motor Honda atau pemobil sekalian juga bisa. “Beragam layanan pemudik ini yang terbaik kami berikan. Intinya menemani masyarakat Indonesia menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, sebelum mereka bersilaturahmi bersama keluarga di kampung,” ujar Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3)AHM.

Fasilitas lain adalah ruang istirahat AC, minuman ringan gratis untuk berbuka puasa di samping takjil, kursi pijat elektrik, musholla, dan cek kesehatan ringan yang graaaaatis semua. Lalu motornya gimana?  Setiap Posko dan AHASS Siaga, AHM dan jaringan main dealer menyiapkan beragam layanan bagi para pemudik sepeda motor. Antara lain konsultasi teknis, tune-up dan servis ringan gratis, serta diskon khusus spare part Honda,” lanjut Istiyani.

AHM dan jaringan main dealer juga menyiagakan 40 Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency). Ini berlaku dari Lampung sampai Bali. Mereka siap membantu pemudik yang mengalami masalah dengan motornya di tengah jalan selama periode 2 – 11 Agustus 2013.

 BSH menyebar dari  Lampung hingga Bali dengan  17 Posko 24 jam nonstop yang berada di Natar Lampung, Serang, Balaraja, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Mendoyo, Tasikmalaya, Cianjur, Nagrek, Banyumas, Kemranjen, Malang, dan Pasuruan.

Mudik dan Balik Bareng Honda, Rp. 100.000 Saja

Ini lain lagi, tapi masih tetap dari Honda. Mudik dan balik yang nyaman dan aman, karena motornya diangkut truk dan pemiliknya naik bus. Dua rute, Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta. Sedang arus baliknya, Semarang-Jakarta. Berangkat 2 Agustus, lalu baliknya 13 Agsustus nanti.  Nama program ini, Mudik dan Balik Bareng Honda 2013 (MBBH).

MBBH sudah dari 2010 lalu dengan kuota 2.400 orang, 58 Bus eksekutif, 1.200 motor, dan 28 truk khusus pengangkut motor. Syaratnya motor Honda standar pabrik. No ganti knalpot, cat, footstep, spion, setang, harus orisinil. Menurut rilis yang diterima maniakmotor.com begitu, pokoknya standar ting-ting.

Calon peserta MBBH ini cukup menyiapkan uang pendaftaran Rp100.000, yang nanti akan mendapatkan 2 tempat duduk Bus ber-AC, paket makan sahur dan buka puasa, serta kurang lebih 1 liter bensin yang akan diisikan pada motor yang sudah tiba di kota tujuan. Berikut asuransi dan undian doorprize 2 unit motor Honda,” lanjut Istiyani.

Ya sudah, daftar MBBH ini silahkan kontak customer care AHM di nomor 500989, atau 08119500989. Bilang dari maniakmotor.com. Selamat mudik brosist. Adib

BACA JUGA

Amal AHM Sambut Ramadhan 2013, Lewat Servis AHASS

 


BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353