nhk

Ban Pirelli Bebek, Siap Buat MotoPrix 2018 Purwokerto, Belinya Di Sini

Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II

ManiakMotor – Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II sudah siap. Tinggal dibeli dan digunakan di semua bebek terutama untuk region Jawa. Lebih khusus lagi menghadapi ronde pertama MotoPrix region II di Purwokerto, Jateng pada 31 Maret – 1 April 2018.

Ban yang masih satu DNA dengan ban canggih balap motor dunia tersebut, tahun ini menjadi salah satu wajib dipakai di MotoPrix. “Gelombang pertama, ban ini dicetak terbatas. Hanya diperuntukan buat MP yang jadwalnya maju,” sebut Rudyanto Wijaya alias Ko Rudy yang punya TJM Racing di Jakarta.

TJM menjadi salah satu dealer Pirelli di kawasan Jabodetabek. Menurut pengakuan Ko Rudy saat ini ban ukuran 90/80-17 tersebut sudah siap edar. Tinggal dihubungi saja orangnya di alamat dan telepon di bawah. Mau beli berapa? Ya akan dilayani.

Soal keunggulan ban ini sudah sering ditulis di portal ini, silakan lihat link di bawah. Kalau mau mempertanyakan bannya boleh di-WA 081380000786Wa/Call. Atau ke-IG  TJM di sini. Tanya di situ harganya dan traksi langsung saja. Jangan lupa kasih tahu dari maniakmotor.com, dapat diskon katanya. Ya katanya. MM

BACA JUGA

Diumumkan Pirelli Jadi Official Tyre Suppilier MotorPrix 2018!

Harga Resmi Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II Rp 550.000 Satuan, Sesuai Mutu Buat Balap Bebek

Ban Pirelli Buat Balap Bebek, Beli Satu Dapat Dua Tipe

Grip Ban Balap Bebek Pirelli, Sejak Awal Lap Sampai Akhir Konsisten

BAGIKAN