nhk

Ban Zeneos Target 10.000 Pcs /Bulan 2014

 

ManiakMotor – Ban Zeneos kreatif dengan tipe-tipenya yang gaul. Karena itu, ban yang diproduksi PT Gajah Tunggal Tbk ini berhasil menjual 5.000 pcs di Pekan Raya Jakarta 2014. Ya itu dalam sebulan penjuialan langsungnya.

Ada tiga varian andalan di PRJ dan diprediksi jadi jagoan untuk di pasar umum. Yaitu Zeneos Turino, Scootz dan Milano. “Pasar Zeneos memang khusus untuk mereka yang senang penampilan kaki-kaki. Tentu tanpa meninggalkan performanya,” ucap Baharijanto, Senior Brand Manager Roda Dua PT Gajah Tunggal Tbk dalam buka puasa bersama di kawasan Batu Tulis Raya, Jakarta Pusat, 21 Juli 2014.

Yang dimaksud penampilan adalah desain sampai kembang-kembangnya atau profil bannya. Turino untuk bikin gagah roda motor sport, Scootz untuk mempercantik roda skuter atau matik dan Milano untuk Vespa yang diameter lingkarannya 10 dan 11 inci yang rada klasik.

PRJ menurut Bahari untuk mendeteksi pasar selanjutnya. Bila di PRJ laku, untuk pasar umum lebih mudah penetrasinya. “Persentasinya sampai 100 persen dibanding penjualan tahun lalu di acara yang sama. Tahun lalu konsumen lebih tertarik pada Zenos tipe Zn77,  tahun ini cenderung Turino,” sambung Bahari.

Target penjualan per bulan di pasar umum  untuk tiga tipe terbarunya itu di atas 10.000 pcs per bulan. Ya itu untuk setiap tipe. Ghalib

BACA JUGA

Ramadhan 2014 Yamaha ‘Sokong’ Anak Pemulung Bimta Sahabat

Irit-Iritan Versi AHM Dalam Rangka Safari Ramadhan Honda 2014, Blade Fi 125 Cc 100 Km/Liter

BAGIKAN