nhk

Bangganya Berkendara Xmax, Penuhi Kebutuhan Konsumen Pecinta Skutik Besar

XMOC (Xmax Owners Community Bali)

ManiakMotor – Konsumen Xmax di berbagai wilayah Indonesia terus berkembang. Mereka an aktif melakukan kegiatan yang menunjukkan kecintaan terhadap skutik MAXI Yamaha itu. Berbagai keunggulannya dibuat sesuai dengan karakter konsumen masa kini sehingga Xmax cepat diterima positif di market domestik bahkan internasional.

Itu ditunjang tiga hal utama yang ditawarkan pada Xmax. Yaitu Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance. Keunggulan itu tampak pada fitur-fitur modern lampu LED, hazard lamp, electric power socket, smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless). Serta dilengkapi Traction Control System (TCS) sebagai sistem kurangi risiko ban belakang selip terhadap segala kondisi permukaan jalan pada saat akselerasi.

Dengan kualitas yang berkelas dan bernilai tinggi, para pemilik Xmax pun memiliki kebanggaan tersendiri. Ya layaknya mereka ”The Ultimate Pride”. Tagline Xmax itu juga menggambarkan jati diri konsumen yang kebanggaannya makin terangkat bersama skutik itu. Apalagi Yamaha pun mengapresiasi dengan melibatkan mereka dalam event maupun berpeluang ambil bagian dalam berbagai program Yamaha. Ini membuat konsumen merasa semakin dekat dengan Yamaha.

Gusti Gede Winasa, konsumen asal Bali misalnya, mengekspresikan kepuasannya menggunakan Xmax yang telah memenuhi kebutuhan berkendara, gaya hidup dan memberikan kebanggaan.

”Saya suka Xmax karena kapasitas mesinnya dengan power besar. Nyaman dipakai pada  kontur jalan yang naik turun. Buat touring sangat cocok melewati kondisi jalan yang tidak rata. Xmax ini kendaraan saya sehari-hari, sangat mendukung mobilitas. Dengan Xmax saya juga aktif di komunitas XMOC (Xmax Owners Community Bali). Sebagian besar kami juga pemilik moge dan motor sport. Di komunitas kami banyak yang beli Xmax secara order online,” papar Gusti yang merupakan Ketua Umum XMOC.

Begitu bro. Rilis Yamaha

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353