nhk

Bazar Rhamadhan AHRS, Sekalian Tune-Up Mudik

ManiakMotor – AHRS juga program puasa dan mudik. Namanya Ramadhan Big Sale (RBS) berlangsung 26 Juli dan ditutup 16 Agustus 2012. Dengan RBS bebagai produk dipotong. Iya, dipotong bukan pakai golok, tetapi harganya miring.

Lalu, “Beberapa pembelian berhadiah tune-up gratis. Bila dalam tune-up butuh penggantian spuyer, nah spuyernya juga gratis,” kata Dimas dari pedepokan AHRS di Jl. Haji Tole, Depok, Jawa Barat.

Benar-benar ‘big’. Bahkan beli tiga gratis satu, tentunya dengan syarat. Syaratnya, ya, beli jangan minta. Sekadar lihat-lihat alias cuci mata sih, tidak dilarang. “RBS sengaja dibuka sejak awal puasa dan berakhir mendekati lebaran. Jadi, sekalian dengan program mudiknya. Karena paketnya berkaitan,” timpal Asep Hendro, juragan AHRS.

Sobat bikers yang akan melakukan perjalanan mudik, sekalian saja berburu. Berburu yang jelas pakai dana, bukan tombak. Maksudnya dari pada bingun cari peralatan semacam jaket, sepatu, helm dan sebagainya untuk mudik, di AHRS ada semua tuh. Ya, hitung-hitung sembar menunggu motor disevis, sekalian saja belanja.

 Promo ini hanya berlaku di Head Office AHRS dan tidak berlaku di Kantor Cabang & Galerry AHRS. Alamatnya Tole Iskandar No. 162 Depok Timur.Adit




BARANG DAN JASA PROMO:

1. Pembelian helm Cargloss AHRS tipe CRS & V2GS yang harganya mulai Rp.125.000an bisa gratis tune-up

2. Pembelian helm Devil Spoiler Cargloss AHRS yang start harganya  Rp.180.000an, gratisss tune-up , Gloves AHRS.

3. Pembelian Helm YCN  Horn Cargloss AHRS yang start harganya mulai dari Rp.150.000an, gratisss tune-up

4. Pembelian helm Racer Cargloss AHRS yang start harganya mulai dari Rp.220.000an, gratisss tune-up

5. Pembelian jaket AHRS semua tipe yang start harganya mulai dari Rp.190.000an, gratiss tune-up, gloves AHRS

6.  Pembelian kenalpot AHRS semua tipe yang harganya mulai dari Rp. 240.000an, gratiss  pasang, tune-up, pilot-jet, main-jet AHRS

 

BAGIKAN