Beda Tipis! Kenali Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Lexi LX 2024, Tapi Ada yang Lebih Unggul dari Honda Vario 160

Maniakmotor.com – Yamaha Lexi LX 2024 telah menggebrak pasar otomotif dengan perubahannya yang signifikan. Namun, sebelum Anda tergoda untuk menggenggam setirnya, mari kita kupas tuntas kelebihan dan kekurangannya.

aqqKelebihan yang Menggiurkan:

  1. Mesin Berteknologi Tinggi: Ditenagai oleh mesin 155 cc yang canggih dengan teknologi VVA, Yamaha Lexi LX menjanjikan performa tangguh yang tak kalah dengan saingannya.
  2. Bobot Ringan: Dengan bobot yang ringan di kelasnya, Lexi LX menawarkan kelincahan dan kemudahan saat bermanuver di jalanan sibuk.
  3. Desain Modern: Lampu LED yang menghadirkan penerangan optimal dan desain futuristik dengan sentuhan premium membuatnya tampil beda di antara skutik lainnya.
  4. Fitur Canggih: Dari keyless entry hingga fitur ABS, Yamaha LX 2024 dilengkapi dengan teknologi terkini untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Namun, Tak Sempurna Tanpa Kekurangan:

  1. Velg dan Ban Standar: Meskipun mengalami banyak pembaruan, Yamaha masih menggunakan velg yang terkesan klasik, sementara ukuran ban yang digunakan juga tidak terlalu lebar.
  2. Kapasitas Tangki Terbatas: Dengan tangki bahan bakar hanya 4,2 liter, Yamaha Lexi LX bisa kalah jauh dalam hal jarak tempuh dibandingkan pesaingnya seperti Honda Vario 160 yang memiliki tangki lebih besar.

Meskipun Yamaha Lexi LX 2024 menawarkan sejumlah perubahan yang menarik, kita tak bisa mengabaikan kekurangan yang ada. Perbandingannya dengan Honda Vario 160 menjadi pertimbangan penting untuk menentukan pilihan terbaik sesuai kebutuhan dan gaya hidup Anda.

Jadi, apa pilihan Anda? Ayo, temukan skutik impian Anda!