Begini Keunggulan Yamaha LEXi 155 LX di Bali! Sampai Diadakan Test Ride Media Nasional

Maniakmotor.com – Yamaha kembali menggebrak dengan peluncuran Lexi generasi baru yang dilengkapi mesin 155 series di Jakarta, (12/1/2024). Bali pun tak ketinggalan dalam gebrakan tersebut dengan digelarnya Regional Launching Lexi LX 155, yang diikuti oleh MaxiFlash Trip yang seru abis!

Regional launching Yamaha LEXi LX 155 di Bali digelar oleh Yamaha DDS Bali dengan meriah di sebuah mall di Denpasar. Lexi LX 155 hadir dalam 3 varian, mulai dari Connected ABS hingga versi Standar. Dengan desain yang makin kinclong, Lexi LX 155 hadir dalam beragam pilihan warna yang bikin mata terpukau.

Pilihan teratas, Lexi LX 155 ABS Connected, menawarkan keunggulan dengan warna baru yang elegan, Magma Black, serupa dengan XMax 250 Max Tech. Sedangkan untuk yang lebih sporty, ada LEXi LX 155 S Version dengan 3 pilihan warna yang bikin kepala pusing memilih, dari Magma Black, Elixir Dark Silver, hingga Matte Red. Tak ketinggalan, varian standar juga hadir dengan 3 pilihan warna yang menawan.

Yamaha DDS Bali menawarkan ketiganya dengan harga yang bersahabat di kantong, mulai dari Rp 25.500.000 hingga Rp 30.050.000 OTR Bali. Dengan mesin silinder tunggal 155cc, SOHC, VVA yang bikin tarikan makin mantap, Lexi LX 155 siap menemani aktivitasmu sehari-hari dengan performa yang dijamin bikin nagih.

Menanggapi kehadiran Lexi LX 155, Antonius Widiantoro dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan, “Lexi diciptakan untuk masyarakat yang mencari skuter matik praktis untuk perjalanan sehari-hari. Dengan desain yang kompak dan mesin yang bertenaga, Lexi siap menjadi teman setia di setiap perjalanan.”

Lexi memang berbeda dengan Maxi 155 lainnya, seperti NMax yang cocok untuk perjalanan jarak jauh, atau Aerox yang lebih sporty. Lexi dirancang khusus untuk komuter jarak pendek yang mengutamakan kenyamanan dan praktisitas.

Tak hanya itu, MaxiFlash Trip Bali pun turut diadakan sebagai ajang untuk merasakan langsung performa unggulan Lexi LX 155. Andreas Tjahjadi, Chief DDS Area Bali, menjelaskan, “Kegiatan MaxiFlash Trip Bali ini dirancang khusus bagi media dan komunitas untuk merasakan sensasi berkendara dengan Lexi LX 155 di berbagai medan.”

Antonius menambahkan, “Bali dipilih sebagai lokasi MaxiFlash Trip karena pertumbuhan pasar skuter matik yang pesat pasca-pandemi. Mari rasakan sendiri keunggulan Lexi LX 155 saat menjelajahi keindahan Bali dari Pecatu hingga jalan tol Mandara.”

Lexi LX 155 bukan sekadar skuter matik biasa, namun merupakan perpaduan sempurna antara gaya dan performa untuk menemanimu menjelajahi kota dengan gaya. Yuk, tunggu apa lagi? Segera miliki Lexi LX 155 dan rasakan sensasi berkendara yang makin seru dan stylish!

RAIDER